Powered by Blogger.


Ki Young lalu membersihkan rumahnya yang berantakan, sayangnya satu-satunya lelaki yang berada di rumahnya yaitu Tae Yoon sama sekali tidak mau capek-capek membantunya.

"Pada saat seperti ini, bukankah pria seharusnya membantu membersihkan sementara wanita yang berdiam diri" ujar Ki Young 

"Ini kan bukan barang-barang ku" jawab Tae Yoon (dasar!)

Karena Tae Yoon tidak mau membantu apapun, Ki Young meminta Tae Yoon untuk membuatkannya kopi saja.

Tae Yoon langsung menuju dapur dan membuka kulkasnya Ki Young dan langsung kaget melihat kulkasnya Ki Young hampir tidak ada isinya. Tae Yoon tidak percaya, bagaimana bisa isi kulkas wanita tampak seperti itu. Ki Young langsung berlari untuk menutup pintu kulkasnya dengan malu lalu menjelaskan bahwa kulkasnya kosong karena dia tidak masak di rumah.


Tae Yoon lalu keluar rumah Ki Young dengan gaya sok cool tapi saat dia sampai ke rumahnya sendiri, dia langsung berlari dengan terburu-buru untuk mengambil berbagai bahan makanan di kulkasnya yang penuh dengan berbagai bahan-bahan makanan.



Setelah itu dia mengganti bajunya dengan baju chef dan membawa banyak bahan-bahan makanan ke rumahnya Ki Young. Tae Yoon sengaja membawa bahan-bahan makanan sebanyak itu untuk membuatkan Ki Young makanan karena dia berpikir mungkin Ki Young sedang kelaparan setelah mengalami kejadian mengejutkan itu. Tae Yoon mulai memasak tapi setiap kali Ki Young melihatnya, dia langsung bergaya sok cool. 


Tidak cuma makanan, Tae Yoon juga sudah menyiapkan sebotol champagne. Ki Young bingung memangnya mereka sedang merayakan apa sampai harus minum champagne tapi Tae Yoon mengatakan bahwa mereka minum champagne karena makanan yang dimasaknya cocok untuk dinikmati bersama champagne

.

Setelah mencicipi beberapa masakan Tae Yoon, Ki Young bertanya apakah Tae Yoon sudah punya pacar. Tae Yoon mengatakan bahwa dia masih single maka Ki Young pun langsung mengajak Tae Yoon pacaran. Tae Yoon yang sedari tadi minum champagne-nya dengan gaya sok cool, langsung kaget sampai memuntahkan champagne yang diminumnya.

Ki Young mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan suami tapi dia merasa membutuhkan seorang pacar, seseorang yang bisa bersamanya di saat-saat yang menakutkan seperti hari ini.

"Apa kau menyukaiku?" tanya Tae Yoon

"Iya" jawab Ki Young

"Apa yang kau sukai dariku?"

"Kau tidak seperti pria lain yang biasanya menggoda atau merayuku"


Karena itulah Ki Young menyukai Tae Yoon karena sikap Tae Yoon yang tidak suka menggodai wanita itu membuatnya merasa aman dan dia yakin kalau Tae Yoon tidak akan memintanya untuk menikah ataupun menyebarkan rumor tentang hubungan mereka. Jadi mereka bisa pacaran dengan tenang, makan dan minum-minum bersama seperti teman.

"Bagaimana dengan sex?" tanya Tae Yoon

"Kau ingin tidur denganku?" tanya Ki Young

Refleks Tae Yoon langsung manggut-manggut tapi sedetik kemudian dia langsung bersikap sok cool lagi dan berkata bahwa dia tidak mau pacaran kalau dia tidak bisa tidur dengan pacarnya.


Ki Young merasa masalah itu tidak penting karena dia yakin pasti banyak pasangan yang tidak tidur bersama tapi Tae Yoon langsug kesal karena dia merasa hubungan seperti itu namanya bukan pacaran.

"Kau ingin teman pria atau pacar?" tanya Tae Yoon

Saat Ki Young masih juga bingung, Tae Yoon akhirnya menyarankan agar Ki Young mencoba menciumnya sekarang agar Ki Young bisa segera mengambil keputusan.


Untuk mempersiapkan acara ciuman, mereka langsung menyikat gigi bersama-sama. Mereka saling mengalihkan pandangan dengan canggung tapi saat mereka saling menatap, mereka tidak bisa menahan tawa.


Setelah selesai menyikat gigi, Tae Yoon langsung duduk di kasur sambil bergaya seksi tapi Ki Young langsung menghindar dengan malu.


Selama beberapa saat mereka duduk berjauhan di sofa dalam suasan yang sangat canggung. Tae Yoon berinisiatif untuk mulai duluan tapi Ki Young langsung mencegahnya dengan alasan sedang mempersiapkan diri.


Tae Yoon akhirnya mundur lagi tapi setelah beberapa saat kemudian, Ki Young masih saja gugup, Tae Yoon langsung mendekat lagi. Dia langsung merangkul Ki Young lalu mendekatkan wajahnya untuk mencium Ki Young tapi saking buru-burunya, bibirnya Tae Yoon malah tak sengaja memukul bibirnya Ki Young sampai bibirnya Tae Yoon berdarah.


Ki Young cemas melihat darah di bibir Tae Yoon tapi Tae Yoon langsung memanfaatkan keadaan untuk mencium Ki Young (with the blood still on his lips... ewww gross!).


Sejak saat itu hubungan mereka mulai memasuki tahap baru. Saat mereka makan bersama, Tae Yoon membandingkan Ki Young seperti daging kepiting, keras di luar tapi lembut didalam. Pembandingan Tae Yoon itu langsung membuat kepala dan tubuh Ki Young mau meledak alias h*rny.


Tapi keesokan harinya, Tae Yoon membuat Ki Young kesal saat tiba-tiba muncul di kantornya dan mengatakan bahwa dia berniat untuk memberitahu semua orang tentang hubungan mereka. Bahkan saat mereka di lift, Tae Yoon ingin sekali mencium Ki Young, sayang ada kamera CCTV yang bisa merekam segala gerak-gerik mereka dari segala sudut.


Saat orang-orang mulai masuk lift, Ki Young dan Tae Yoon langsung mundur ke belakang. Salah satu diantara orang-orang yang masuk ke lift bersama mereka adalah Jo Eun Cha. Ki Young dan Eun Cha saling menyapa dengan sinis. Saat Eun Cha memergoki Tae Yoon dan Ki Young bergandengan tangan di belakangnya, dia langsung menyindir dan menertawai mereka dan Ki Young pun langsung membalas olok-olokan Eun Cha dengan menyindir karir politik Eun Cha yang telah hancur.


Di kantor, Ki Young mengikuti rapat yang tengah membahas kasus yang melibatkan Eun Cha, mereka bingung apakah mereka harus menyiarkan berita tentang kasusnya ini atau tidak. Ada yang berpendapat untuk menyiarkan berita ini tapi Ki Young menolak dengan tegas.


Eun Cha sendiri sedang berada di kantor presdir TV, presdir Seo Ho Pyoung, untuk berusaha membujuknya supaya mereka menyiarkan beritanya. Saat presdir Seo memberitahunya bahwa Ki Young lah tidak mau menyiarkan berita itu, Eun Cha langsung marah-marah menyuruh presdir untuk memecat Eun Cha saja dan biarkan dia yang menjadi pembaca beritanya.

Eun Cha ingin kembali menjadi pembaca berita demi mempertahankan imagenya yang telah rusak gara-gara kasus pelecehan seksualnya ini. Tapi presdir Seo tidak mau menuruti keinginan Eun Cha karena sejak Ki Young menjadi pembaca berita rating acara berita mereka meningkat 5%, karena itulah mereka tidak bisa memecat Ki Young.

"Kalau begitu biarkan aku menjadi asistennya, bekerja disampingnya pun tidak apa-apa" pinta Eun Cha

Saat presdir Seo tetap tmenolak, Eun Cha langsung berlutut dan membersihkan sepatu presdir Seo sambil ngotot memohon-mohon supaya mereka menerimanya kembali menjadi pembaca berita.


Ki Young sedang bersantai di rumahnya saat Tae Yoon tiba-tiba membunyikan bel pintu rumahnya. Ki Young langsung panik membersihkan rumahnya yang berantakan.

Tae Yoon datang membawakan hadiah untuk Ki Young, baju dan sepatu warna warni. Tae Yoon mengatakan bahwa dia membelikan baju dan sepatu itu agar Ki Young tidak terlihat tua karena selama ini baju-baju yang Ki Young pakai hanya baju-baju resmi yang membuatnya kelihatan tua.

Ki Young langsung kesal mendengarnya "Aku bukan kelihatan tua, aku memang tua. Aku lebih tua darimu"


Tae Yoon berusaha menggodanya dengan mengancam akan memberikan baju dan sepatu itu ke wanita lain tapi Ki Young malah menanggapi godaan Tae Yoon dengan serius menolak semua hadiah itu.

Pertengkaran diantara mereka jadi semakin sengit saat Tae Yoon mulai menyindir umur tua Ki Young sampai dia tidak tahu baju-baju apa yang harus dia beli untuk wanita seumuran Ki Young. 

Ki Young berusaha memberitahu Tae Yoon bahwa pacaran dengan cara seperti ini tidak cocok untuknya, cinta bukan berarti menginvasi kehidupan pribadi pasangannya dan dia juga tidak ingin memakai baju yang tidak sesuai dengan dirinya. Ki Young bermaksud mengatakan semua ini hanya supaya mereka saling menghormati kehidupan pribadi masing-masing tapi Tae Yoon merasa semua yang dikatakan Ki Young itu adalah karena Ki Young ingin putus dengannya.


Ki Young jadi semakin kesal dengan Tae Yoon "Kau jauh lebih muda dariku itu benar-benar sebuah beban. Hari minggu adalah hari dimana aku ingin istirahat seorang diri. Aku tidak punya kesabaran untuk menghibur sifat kekanak-kanakanmu!"

Sakit hati, Tae Yoon pun langsung pergi dan menyuruh Ki Young untuk membuang saja baju dan sepatu pemberiannya itu.


Para petinggi stasiun TV sedang rapat mendiskusikan apakah mereka harus menerima Eun Cha kembali sebagai pembaca berita atau tidak. Ada yang setuju untuk menerima Eun Cha tapi ada pula yang tidak mengingat skandal yang melibatkan Eun Cha sampai akhirnya mereka sepakat untuk menjadikan Eun Cha sebagai double anchor-nya Ki Young terutama karena Ki Young selama ini punya image yang baik.


Setelah rapat selesai, presdir Seo memberitahukan masalah ini pada Ki Young. Tapi Ki Young menolak keputusan ini, dia telah menjadi pembaca berita seorang diri selama 3 tahun sejak Eun Cha berhenti dan dia lebih suka berhenti sebagai pembaca berita daripada bekerja bersama Eun Cha lagi.

Presdir Seo jadi bingung dengan ancaman Ki Young itu, dia tidak ingin Ki Young berhenti lalu memutuskan untuk berhenti membicarakan masalah ini dan mnegajak Ki Young untuk main golf akhir pekan nanti.



Tae Yoon mendapat pesan dari Ki Young yang mengatakan bahwa dia tidak bisa menemui Tae Yoon karena ada pertemuan penting, pesan itu langsung membuat mood Tae Yoon jadi semakin memburuk sampai-sampai saat Myung Yi datang membawakannya coklat, Tae Yoon langsung mengacuhkannya dengan dingin.


Di lapangan golf, presdir Seo juga mengajak sponsor nomor satu mereka yaitu ketua Park Kang Rok, ayahnya Tae Yoon. Ki Young tersenyum ramah pada ketua Park sampai saat dia melihat Eun Cha ternyata juga ikut main golf.


Ketua Park memberi Ki Young beasiswa untuk meneruskan studi di luar negeri. Awalnya Ki Young senang dan berterima kasih sampai saat ketua Park memberitahunya bahwa beasiswa yang ia berikan adalah sebagai syarat Ki Young agar Ki Young mau menerima Eun Cha sebagai double anchor.


Karena Ki Young tidak bisa menemaninya, Tae Yoon akhirnya melakukan pekerjaannya seorang diri. Di sebuah peternakan ayam, Tae Yoon berlarian dan berteriak-teriak ketakutan mengejar ayam-ayam yang melarikan diri dari kandang.


Setelah masakannnya matang, dia langsung memotretnya tepat ponselnya tiba-tiba berbunyi. Mengira Ki Young yang mengiriminya pesan, Tae Yoon langsung membuka pesannya dengan penuh semangat. Sayangnya pesan itu bukan dari Ki Young tapi dari Myung Yi yang menanyakan apakah Tae Yoon sudah memakan coklat buatannya atau belum. Tae Yoon dengan kesal mengatakan bahwa dia belum memakannya sama sekali.


Ketua Park memarahi Eun Cha karena Eun Cha menggugat putrinya yaitu Sun Nyeo. Ketua Park menyuruh Eun Cha untuk membatalkan tuntutan itu dan berjanji akan memarahi Sun Nyeo. Ketua Park ternyata adalah seseorang yang berkeyakinan bahwa seorang politisi boleh main wanita asalkan harus berhati-hati. Ketua Park bahkan kesal dengan Sun Nyeo karena dia menanggap Sun Nyeo telah menghancurkan karir masa depan Eun Cha yang cemerlang. (what a jerk!)


Ki Young yang tadinya hanya mendengarkan kemarahan ketua Park dalam diam, langsung angkat bicara mengatakan bahwa keyakinan pria bahwa mereka bisa berselingkuh hanya karena mereka pria adalah sebuah masalah bagi masyarakat. Jika seorang wanita berselingkuh mereka akan membakarnya seolah wanita itu adalah penyihir tapi kenapa mereka tidak mempermasalahkan pria yang pergi ke panti pijat atau ke room salon (tempat karaoke sekaligus protitusi)?


Ibunya Tae Yoon menelepon Tae Yoon untuk mengingatkannya pulang dan makan bersama sekeluarga tapi Tae Yoon tidak bisa pulang karena sangat sibuk. Ibunya Tae Yoon berusaha meyakinkan Tae Yoon bahwa dia tidak akan bertemu dengan ayahnya karena ayahnya sedang tidak ada di rumah sekarang tapi Tae Yoon tetap tidak mau pulang.


Ki Young sedang bersiap-siap untuk siaran saat dia merasa perutnya tidak enak, dia berusaha menahan rasa sakitnya terutama saat lampu on air menyala tapi di tengah-tengah pembacaan berita, tiba-tiba Ki Young mual-mual.


Bersambung episode 2 di blognya aNNa

8 comments

Hamil deh kiyoung
Yg jd tae yoon kyknya lebih cantik deh

Lumayan menarik

Yang jadi tae yoon kurang gentle deeh, kaya anak mami

suka lihat min woo disini...jadi ga bose krena slama ini jadi orang cool melulu wkwkw

Aku suka yang jadi Tae yeon, soalnya dia ganteng amat

Aku suka melihat No min woo disini...Hanya gara-gara No min woo aku suka nonton drama ini...Aku nonton semua drama yang No min woo perankan...Tolong tulis sinpsis episodenya sampai drama selesai supaya aku bisa baca please

Aku juga suka lihat No min woo di drama ini

Suka liat no min woo di sini..cool nya pas mnrt aku..hhehe like it 👍

no min woo i like this 😃👍

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon