Powered by Blogger.


Eun Cha sedang berlatih A-I-U-E-O di ruang ganti saat Ki Young mendatanginya untuk meminta bantuan Eun Cha menggantikannya jika nanti di tengah-tengah siaran dia mual-mual dan Eun Cha langsung mengiyakannya.

Seluruh keluarga Tae Yoon menonton acara berita Ki Young dan Eun Cha. Sun Nyeo langsung marah-marah pada pihak stasiun TV yang mempekerjakan Eun Cha kembali menjadi penyiar berita. 


Ibunya Tae Yoon meminta Sun Nyeo untuk tidak menerbitkan buku yang ditulis oleh Ki Young dan Tae Yoon. Ketua Park langsung kaget mengetahui Tae Yoon sedang membuat buku bersama Ki Young, dia tidak setuju dengan pembuatan buku itu dan langsung membentak Sun Nyeo untuk tidak membantu mereka untuk menerbitkan buku itu.



Saat waktunya Ki Young membaca berita, tiba-tiba rasa mual menyerangnya lagi, maka dia pun langsung cepat-cepat menendang-nendang kaki Eun Cha untuk mengisyaratkannya mengambil alih bagiannya. Eun Cha pun serta merta menggantikan Ki Young sampai membuat para kru kebingungan mengalihkan kamera ke Eun Cha. 


Ki Young dan Eun Cha mengakhiri siaran berita mereka dengan saling berjabat tangan dan tersenyum ramah. Tapi saat kamera dimatikan, Ki Young langsung menarik kembali tangannya dengan kasar.


Para petinggi stasiun TV mendatangi Eun Cha dan mengucapkan selamat atas suksesnya siaran berita pertamanya dan Eun Cha pun langsung mentraktir semua orang untuk makan malam bersama malam ini.


Saat semua orang keluar bersama, Ki Young langsung menyeret Eun Cha untuk bicara berdua. Ki Young meminta Eun Cha untuk tidak mengikut sertakannya dalam acara makan malam ini karena dia hamil dan tidak boleh minum-minum. Tapi Eun Cha tidak mau tahu karena semua orang ikut termasuk presdir Seo.


"Tolong cari alasan untukku, bagaimana bisa aku minum-minum saat hamil?" pinta Ki Young

"Kukasih tahu yah... Jangan bersikap seperti bayi hanya karena kau hamil" ujar Eun Cha (kurang ajar!!!)

Ki Young langsung mengancam Eun Cha dengan menggunakan video crayon pop - bar bar bar, tapi Eun Cha sama sekali tidak terpengaruh karena membantu Ki Young mencari-cari alasan supaya dia tidak minum-minum, sama sekali tidak tertulis dalam surat kontrak mereka.


Di bar, semua orang bersulang dengan gembira tapi hanya Ki Young satu-satunya yang tidak meminum alkoholnya. Ki Young bingung mencari ide untuk menolak minum alkoholnya dan saat dia memandang Eun Cha, sebuah ide bagus pun terlintas dalam benaknya.

Sambil tersenyum manis pada Eun Cha, Ki Young meminta Eun Cha menjadi kesatria penyelamatnya dan meminum alkoholnya. Dan Eun Cha pun langsung menerima permintaannya dan meminum alkoholnya Ki Young.


Saat pulang, Eun Cha mengetahui dari rekan kerjanya bahwa Ki Young telah mengajukan permintaan kuliah ke luar negeri dan dia akan berangkat 3 bulan mendatang, Eun Cha langsung kaget karena seharusnya Ki Young bekerja bersamanya 6 bulan.


Keesokan harinya, Eun Cha mengadakan rapat tim tanpa mengikut sertakan Ki Young. Saat Myung Yi datang, Eun Cha memerintahkan Myung Yi untuk memberikan segala berita penting seperti berita politik, sosial, hukum dan ekonomi kepadanya, sementara sisanya berikan pada Ki Young.


Saat siaran di mulai, semua berita penting diambil alih oleh Eun Cha sampai Ki Young hampir tidak mendapat kesempatan untuk mengucapkan apapun. Satu-satunya berita yang Ki Young dapatkan hanyalah berita skandal artis.


Setelah siarannya selesai, Ki Young langsung ngamuk karena Eun Cha telah mencuri beritanya, terlebih lagi Eun Cha membaca berita tanpa disertai komentar. Tapi Eun Cha dengan liciknya berbisik mengingatkan Ki Young tentang kehamilannya dan menyuruh Ki Young untuk tidak bicara tentang moral dengan keadaannya ini.


Setelah Eun Cha pergi, Ki Young langsung membungkuk memegangi perutnya yang kesakitan sementara Myung Yi memandangi Ki Young dengan senyum licik.


Eun Cha sauna bersama teman-temannya. Saat mereka mengeluhkan Ki Young, Eun Cha langsung berjanji pada mereka semua untuk membalaskan dendam mereka pada Ki Young.


Sun Nyeo pergi menemui suami daruratnya, Pedro. Sun Nyeo memberinya foto Eun Cha yang berpose bersama Ki Young. Sun Nyeo memerintahkan Pedro untuk menjadi paparazzi dan memotret Eun Cha. 

Pedro langsung protes karena pekerjaan ini bukan pekerjaan suami darurat. Sun Nyeo berkata bahwa dia menginginkan suami darurat yang bersikap seperti seorang istri yang tunduk dan patuh padanya, tidak melawan apapun yang dikatakannya, melakukan apapun yang diperintahkannya, mengetahui apapun yang diinginkannya dan mengurusi segala yang menyusahkan.


Pedro langsung tertawa mendengar kriteria istri yang disebutkan Sun Nyeo "Sepertinya pengetahuanmu tentang pernikahan sangat kacau. Itu namanya hubungan antara majikan dan budak"

"Benarkah? Kalau begitu aku ingin suami darurat yang seperti budak" ujar Sun Nyeo

Pedro berusaha menasehati Sun Nyeo tentang kebahagiaan antara pria dan wanita yang hanya bisa didapatkan jika keduanya saling mengerti dan berkomunikasi. 

Bosan mendengar ocehan Pedro, Sun Nyeo langsung menelepon agen-nya Pedro untuk mengeluh tapi Pedro cepat-cepat merampas ponselnya Sun Nyeo dan kali ini dia langsung menuruti permintaan Sun Nyeo. 


Mereka lalu pergi membeli kamera yang akan Pedro gunakan untuk membuntuti Eun Cha. Pedro melihat gambar Eun Cha dan menurutnya Eun Cha bukanlah orang yang jahat. Sekali lagi dia berusaha menasehati Sun Nyeo tentang hubungan Sun Nyeo dan Eun Cha yang menurutnya hanya masalah kesalahpahaman.

Sun Nyeo langsung ngambek merampas kameranya dan berniat untuk membatalkan semuanya. Tapi Pedro langsung cepat-cepat merubah sikapnya menjadi lebih penurut dan berjanji untuk diam saja. 


Eun Cha menemui presdir Seo untuk meminta presdir Seo mengirim orang lain studi ke luar negeri dan bukannya Ki Young karena dia harus bekerja bersama Ki Young sampai dia menjadi penyiar berita utamanya. Karena itulah Eun Cha meminta presdir Seo supaya mengirim Ki Young studi ke luar negeri tahun depan saja. Eun Cha lalu mengajak presdir Seo untuk naik gunung bersama dengan rekan-rekan kerja mereka termasuk Ki Young. bast*rd!!!



Ki Young baru sampai di kantor saat ia mendapat pesan dari Tae Yoon yang menyuruhnya datang ke sungai Namcheon, tema untuk penulisan buku mereka kali ini adalah memancing ikan kecil. 


Saat Ki Young masuk ke ruang ganti, dia melihat Myung Yi duduk di meja riasnya dan mengusap-usap blush-on miliknya tapi Myung Yi cepat-cepat beralasan kalau dia hanya sedang membersihkan kuas blush-on.


Ki Young lalu memberitahu Myung Yi tentang pekerjaan yang dilakukannya bersama Tae Yoon dan meminta Myung Yi untuk menggantikannya menemani Tae Yoon minggu ini. 

"Reporter Park (Tae Yoon) dan aku adalah teman dekat. Dia tidak pernah mengatakan apapun tentang membuat buku bersamamu?"

"Kalian berdua teman dekat? Baguslah" Ki Young agak kaget mendengar keakraban Myung Yi dan Tae Yoon.


Untuk membuktikan kedekatannya dengan Tae Yoon, Myung Yi pun langsung menelepon Tae Yoon dan memberitahukan permintaan Ki Young barusan. Tae Yoon langsung marah mendengarnya, dan langsung cepat-cepat menutup teleponnya. Myung Yi langsung berbohong memberitahu Ki Young kalau Tae Yoon setuju dengan rencananya. 


Eun Cha datang memberitahukan rencana mendaki gunung dan mengajaknya ikut. Ki Young cepat-cepat menyuruh Myung Yi pergi. Setelah Myung Yi pergi, Ki Young langsung protes tapi Eun Cha berkata bahwa pendakian gunung ini adalah ajakan presdir Seo.


Karena tidak mungkin menolak ajakan presdir Seo, Ki Young pun dengan terpaksa ikut mendaki gunung. Saat mereka beristirahat, Eun Cha membawakan semua alkohol untuk para pria sementara Ki Young dia beria air putih. Para pria heran kenapa Ki Young cuma diberi air putih, Eun Cha beralasan kalau minum alkohol bisa membuat berat badan bertambah.



Pada saat yang bersamaan, Myung Yi pergi menemani Tae Yoon ke sungai Namcheon. Tae Yoon yang saat itu sedang memancing, kesal dengan kedatangannya tapi dengan terpaksa dia menerimanya dan menyuruh Myung Yi untuk tidak mengganggunya. Myung Yi, dengan mengenakan sepatu high heels, naik ke atas bebatuan untuk memotret Tae Yoon.


Tae Yoon tiba-tiba mengumumkan bahwa dia sudah menemukan ikan yang mau ditangkapnya. Myung Yi dengan sangat bersemangat ingin melihat ikan yang ingin Tae Yoon tangkap. Tapi saking semangatnya, Myung Yi akhirnya terjatuh kedalam sungai dan berteriak-teriak panik sampai membuat Tae Yoon kesal karena Myung Yi telah mengganggu pekerjaannya.


Myung Yi lalu pergi dengan kesal. Tapi tak lama kemudian, Tae Yoon menyusulnya untuk menyuruh Myung Yi ganti baju. Tae Yoon berkata kalau dia punya baju didalam mobilnya. 


Baju yang Tae Yoon berikan pada Myung Yi ternyata baju dan sepatu Ki Young yang dikembalikan padanya. Myung Yi yang tidak tahu asal usul baju dan sepatu itu, langsung memakai semuanya dengan senyum bahagia, mungkin dia mengira Tae Yoon sengaja membelikan baju itu untuknya.


Di puncak gunung, Ki Young sedang memandangi kota seorang diri saat presdir Seo mendatanginya. Dia bertanya apakah akhir-akhir ini Ki Young punya masalah. Dia tahu kalau Ki Young pasti mengalami kesusahan gara-gara rumor yang tersebar luas di internet. Presdir Seo lalu memberitahu Ki Young bahwa dia akan mengirim reporter Oh studi ke luar negeri dan berjanji akan mengirim Ki Young studi ke luar negeri tahun depan. Ki Young langsung stres mendengarnya.



Eun Cha dan kawan-kawan mengendap-endap di belakang mereka, mungkin bermaksud untuk menguping. Tapi aksi mereka cepat ketahuan saat Ki Young memergoki mereka. Eun Cha cepat-cepat menutupi perbuatan mereka itu dengan menggoyangkan tangan dan tubuh mereka seolah mereka cuma sedang bercanda.


Di kantor, Ki Young mendesah kecewa membaca pengumuman yang menyatakan bahwa yang akan studi ke luar negeri adalah reporter Oh. 


Saat keluar kantor, dia bertemu dengan Myung Yi yang baru datang dengan memakai gaun pemberian Tae Yoon. Ki Young terkejut melihat baju itu dipakai Myung Yi tapi Myung Yi tidak memperhatikan keterkejutannya. Myung Yi lalu memberikan flashdisk yang berisi foto-foto makanan yang diambil Tae Yoon.

"Apa perjalananmu menyenangkan?" tanya Ki Young

"Saya bermalam disana dan baru kembali" jawab Myung Yi


Saat Tae Yoon datang, Myung Yi langsung menyapanya dengan akrab tapi Ki Young langsung mempelototi Tae Yoon dengan marah lalu berjalan pergi. 


Awalnya Tae Yoon membalas pelototan Ki Young dengan tatapan yang sama sampai saat dia melihat baju yang dipakai Myung Yi, saat itulah Tae Yoon baru menyadari kenapa Ki Young terlihat sangat marah tadi.


Di rumahnya, Ki Young menatap foto 815 dan memberitahu 815 bahwa dia sebenarnya berencana untuk melahirkan 815 di luar negeri tapi sekarang rencana itu gagal. Ki Young tidak mungkin bisa melahirkan bayinya di Korea tanpa menikah, karena itulah sekarang Ki Young bingung apa yang harus dilakukannya. 


Keesokan harinya, Ki Young berencana untuk menggugurkan bayinya dengan cara memakai baju yang sangat ketat, sepatu high heels, bahkan menyetir mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi di jalanan yang penuh dengan polisi tidur.


Di kantor, Ki Young melakukan aksi balas dendam pada Eun Cha dengan cara mengambil alih semua berita penting. Banyak dari berita yang dibacanya tentang wanita. Wanita yang tidak mendapat hak asasi di tempat kerja, janda lanjut usia yang mendapat perlakuan kejam, kurangnya fasilitas yang memadai untuk wanita karir yang tengah hamil hingga mengakibatkan menurunnya angka kelahiran.


Saat berita beralih ke reporter di lapangan, Ki Young mulai merasakan rasa sakit di perutnya. Eun Cha hendak protes tapi dia langsung panik saat dia melihat kaki Ki Young penuh dengan darah.


Ki Young menyadari pendarahan yang dialaminya tapi dia tetap tenang melanjutkan siaran beritanya dengan profesional sampai selesai. Eun Cha hendak memanggil ambulance tapi Ki Young mencegahnya. Ki Young berusaha beranjak pergi diantara rasa sakitnya tapi pada akhirnya dia menyerah dan berteriak kesakitan.


Bersambung ke episode 4 di blog-nya aNNa.

4 comments

Blm ada gmbrnya ya...
Pdhl pengen bngt...ngliat gmbrnya biar ga penasaran

gambarnya dong hehe

berharap jangan sampai keguguran....makin penasaran...thanx mbak...

Aling

Iya berharap bayinya selamat.
Kasihan ki young dijahatin byk orang

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon