Powered by Blogger.


Setelah konferensi press-nya selesai, Ki Young pun langsung beranjak pergi. Wartawan bertanya darimana Ki Young mendapat donor spermanya tapi Ki Young tidak mau menjawabnya. Para wartawan lalu bertanya apakah Ki Young akan berhenti dari pekerjaannya.

"Tidak ada ketentuan dalam kebijakan stasiun TV yang mengatakan kalau aku harus mundur dari pekerjaanku jika aku hamil" jawab Ki Young


Eun Cha tiba-tiba muncul untuk berbisik mengkonfrontasi Ki Young dengan kesal karena ternyata ini rencana Ki Young. Ki Young tidak menanggapinya dan langsung berjalan pergi.



Para wartawan langsung mengerubungi Eun Cha dan bertanya kapan Eun Cha tahu tentang kehamilan Ki Young dan mereka juga meminta Eun Cha untuk menjelaskan foto waktu dia menggendong Eun Cha ke rumah sakit. Tapi Eun Cha menolak menjawabnya dan langsung pergi mengejar Ki Young.


Eun Cha berhasil menghalagi mobil Ki Young saat Ki Young hendak pergi. Eun Cha menyuruh Ki Young untuk keluar mobil tapi Ki Young hanya menurunkan kaca mobilnya. Eun Cha tahu kalau Ki Young berbohong, dia hamil bukan dari donor sperma tapi dia berkata seperti itu tadi pasti untuk menyembunyikan identitas ayah bayinya. Eun Cha sangat marah pada Ki Young dan bersumpah untuk menghancurkan Ki Young.


Tae Yoon baru tiba di kantor saat dia melihat para pegawai sedang berkumpul bersama menonton TV. Tae Yoon pun ikut menonton, Tae Yoon tampak sangat marah saat dia melihat konferensi press Ki Young yang mengatakan kalau dia hamil karena donor sperma.


Myung Yi juga baru tiba di depan kantor saat dia melihat siaran konferensi press-nya Ki Young bersama rekan-rekan kerjanya. Saat dia masuk kantor, dia melihat semua orang sedang sibuk menjawab berbagai telepon yang menanyakan tentang Ki Young dan kehamilannya.


Ibunya Ki Young tengah sibuk melayani para pelanggan di restorannya saat salah seorang pelanggan melihat siaran konferensi press-nya Ki Young. Saat itulah ibunya Ki Young mendengar Ki Young mengatakan kalau dia sedang hamil 3 bulan tanpa pernikahan dan tanpa suami karena dia hanya menginginkan anak tanpa suami.

Pernyataan Ki Young di konferensi press itu sangat mengejutkan bagi ibunya sampai tangan ibunya Ki Young gemetaran dan memecahkan mangkok makanan yang dibawanya.


Ki Young mendatangi dokter Il Joong dan melihat dokter Il Joong sedang ditelepon seseorang yang menanyai dokter Il Joong tentang kehamilannya tapi dokter Il Joong menolak memberi informasi apapun pada orang yang meneleponnya itu.

Seorang suster datang dan memberitahu dokter Il Joong kalau di luar ada banyak repoter yang berkumpul. Dokter Il Joong langsung memerintahkan suster untuk mengusir mereka, mengunci pintu dan mencabut semua sambungan telepon.

Ki Young meminta maaf pada dokter Il Joong karena mengalami hal ini gara-gara dirinya. Tapi dokter Il Joong lebih tertarik untuk mengetahui apa alasan Ki Young berbohong di konferensi press mengatakan kalau dia hamil karena donor sperma. Ki Young pun memberitahu dokter Il Joong kalau dia tidak ingin menikah dengan ayah dari bayinya ini.

"Apa kau pikir keluarganya tidak akan melakukan apapun kalau mereka mengetahuinya?"

"Bukan cuma ayah bayinya. Selain kau, tidak ada seorang pun yang mendukung"


Dokter Il Joong berkata bahwa dia mendukung Ki Young untuk melahirkan bayinya karena memang hal itu sudah menjadi tugasnya. Tapi dokter Il Joong penasaran apa alasan Ki Young ingin melahirkan bayinya dengan cara seperti ini.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku mengikuti instingku" jawab Ki Young "Aku yakin aku pasti akan terluka. Tidak apa-apa kalau aku terluka, aku hanya tidak mau bayiku terluka. Jadi tolong bantu aku"

"Maksudmu, kau ingin aku mengatakan kalau kau mendapatkan donor sperma dari rumah sakit kami?"

"Maafkan aku, tapi tolong lakukan itu untukku" pinta Ki Young

Dokter Il Joong langsung mendesah bingung karena melakukan itu pastinya ilegal dan melanggar ketentuan rumah sakit tapi dia bersedia membantu Ki Young dengan cara menolak menjawab pertanyaan apapun yang akan diajukan padanya.


Segerombolan reporter mendatangi rumah sakit dokter Il Joong tapi suster cepat-cepat menghalangi mereka masuk dengan mengunci pintu rumah sakitnya.


Ki Young keluar rumah sakit dari pintu belakang tapi ternyata pada reporter mengejarnya sampai kesana, menghalangi jalannya dan mulai menanyakan berbagai pertanyaan padanya. Ada yang bertanya apakah menurut Ki Young stasiun TV-nya akan menerima kehamilannya yang tidak normal ini.

Ki Young langsung tersinggung mendengarnya "Kenapa kehamilanku dianggap tidak normal? Apakah jika wanita single ingin memiliki seorang anak itu namanya kejahatan? Negara kita memiliki angka kelahiran paling rendah di dunia, kuraa pertanyaan itu bukan pertanyaan yang seharusnya ditanyakan oleh seorang reporter"

Ki Young berusaha menerobos mereka dan masuk ke mobilnya tapi para reporter terus saja mengejarnya.


Tae Yoon menonton siaran konferensi press-nya Ki Young di luar kantor tapi tiba-tiba dia terganggu oleh telepon dari Myung Yi. Gangguan itu langsung membuat Tae Yoon melempar ponselnya dengan kesal.


Karena tidak bisa menghubungi Tae Yoon, Myung Yi mengirim pesan dan bertanya apakah Tae Yoon sudah menonton konferensi press-nya Ki Young. Myung Yi heran kenapa bisa terjadi masalah ini, padahal dia mengira kalau Ki Young sudah menggugurkan bayinya.


Para petinggi stasiun CKTV berkumpul di ruang rapat. Mereka cemas karena sejak konferensi press itu, Ki Young sama sekali tidak bisa dihubungi. Salah satu direksi mengusulkan pada presdir Seo untuk memecat Ki Young terlebih lagi semua dewan direksi sudah setuju untuk memecat Ki Young. 

Presdir Seo ragu bagaimana kalau persatuan wanita dan fans-nya Ki Young membela Ki Young. Direksi itu menyarankan untuk memecat Ki Young secepatnya sebelum para penonton mulai bersimpati pada Ki Young.

"Lalu bagaimana dengan pengganti Ki Young?" tanya presdir Seo

"Sejak saat rumor tentang kehamilan Ki Young mulai tersebar. Anchor Jo (Eun Cha) sudah menyiapkan penggantinya Ki Young. Namanya Kang Young Joo" ujar salah satu direksi


Berita kehamilan dan konferensi press-nya Ki Young mulai tersiar dimana-mana dan membuat masyarakat heboh. Ki Young sendiri tengah dikuntit oleh segerombolan reporter di jalan raya. 

Ki Young membelai perutnya dan memberitahu 815 "Jangan takut. Kalau ada yang terluka, maka hanya aku yang boleh terluka. Kau tidurlah dengan tenang di dalam perut ibu. Ibu akan melindungimu"


Ki Young akhirnya masuk ke area parkir CKTV sementara para reporter yang menguntitnya tidak bisa masuk karena sekuriti menghalangi mereka. Saat Ki Young berjalan masuk, semua pegawai kantor menatapnya dan berbisik-bisik menggosipkannya.

Saat menunggu lift di lobi, Ki Young membaca pengumuman yang mengatakan kalau reporter Kang Young Joo telah diangkat menjadi penyiar berita jam 9 menggantikan Ki Young. Dia mendesah kesal membaca berita itu tapi dia berjalan masuk kedalam kantor dengan tenang.


Dia masuk ke ruang rapat dimana semua anggota tim beritanya sudah berkumpul sambil bercanda tawa. Tapi canda tawa mereka langsung menghilang seketika saat Ki Young datang, mereka bahkan tidak mau membalas sapaan Ki Young.

Tanpa mempedulikan pengumuman yang dibacanya tadi, Ki Young menanyakan materi berita hari ini pada Myung Yi. Myung Yi jadi bingung bagaimana harus menjawabnya, apa Ki Young tidak membaca pengumuman tadi. Ki Young tidak menjawab pertanyaannya, malah dengan tenangnya dia memerintahkan Myung Yi untuk membawakannya materi berita hari ini. Saat dia keluar dari ruang rapat itu, dia mendengar semua orang mengumpat kesal, Ki Young sedih mendengar umpatan mereka tapi dia memutuskan untuk tidak mempedulikannya.


Eun Cha bersama rekan kerja barunya, Kang Young Joo. terburu-buru ke ruang ganti dimana Ki Young sedang bersiap-siap untuk melakukan siarannya. Eun Cha langsung marah-marah menyuruh para pekerja yang lain untuk segera membawa pengumuman di lobi kemari dan menunjukkannya pada Ki Young.

Salah seorang pekerja mengintip ruang ganti dan melihat Ki Young sedang bersiap-siap untuk melakukan siaran beritanya. Eun Cha langsung memerintahkan Young Joo untuk berdandan dan berlatih membaca beritanya di tempat lain, dia lalu memerintahkan para pekerja yang lain untuk tidak menunjukkan materi berita hari ini pada Ki Young.


Park Tae Yoon tiba-tiba datang untuk mengkonfrontasi Ki Young. Dia berusaha membuka pintu ruang ganti yang terkunci, Tae Yoon marah-marah berteriak menyuruh Ki Young membuka pintunya. Lucunya Eun Cha mengira kalau Tae Yoon datang karena Tae Yoon ingin mewawancarai Ki Young seputar kehamilannya.


Tapi saat Ki Young membuka pintu ruang ganti, Tae Yoon langsung gugup. Dan saking gugupnya, Tae Yoon malah bertanya apakah Myung Yi ada didalam lalu meminta Ki Young untuk menyuruh Myung Yi meneleponnya kalau Ki Young bertemu dengan Myung Yi.

Ki Young mengiyakannya dengan dingin lalu menutup pintunya lagi. Eun Cha bingung sendiri kenapa Tae Yoon mencari Myung Yi tapi Tae Yoon mengacuhkan pertanyaan Eun Cha lalu pergi dengan sedih.


Kru berita sedang bersiap-siap di studio saat Ki Young tiba-tiba berjalan masuk dengan tenang lalu duduk menempati kursi penyiar. Dia menuntut materi berita tapi Myung Yi malah memberinya kertas pengumuman pergantian penyiar. Ki Young tidak peduli dengan pengumuman itu dan tetap menuntut Myung Yi untuk memberinya materi berita.


Saat Young Joo masuk membawa materi beritanya, Ki Young langsung menuntut Young Joo untuk memberikan materi berita itu padanya. Young Joo menolak memberikan materi berita itu tapi Ki Young tetap bersikeras tidak mau beranjak pergi dari studio.


Para kru di ruang kontrol jadi bingung sendiri, apa yang harus mereka lakukan? apa mereka harus menyeret Ki Young keluar dengan paksa? 

Presdir Seo marah-marah melihat kekacauan ini, dia langsung menelepon Eun Cha dan memarahinya karena Eun Cha tidak berhasil menangani masalah Ki Young ini. 

Sesampainya di studio, Eun Cha langsung memperingatkan Ki Young untuk tidak mempermalukan dirinya sendiri dengan diseret keluar dengan paksa dari studio ini.

"Berusahalah untuk melindungi semua harga diri terakhir yang kau miliki" ancam Eun Cha

"Sunbaenim, ini adalah harga diri terakhirku"


Saat salah seorang direktur datang untuk mengomeli Ki Young, Ki Young langsung beranjak bangkit dari kursinya. Tapi Eun Cha diam-diam berbisik pada Myung Yi dan menyuruh Myung Yi untuk menyingkirkan kursinya Ki Young. augh! benci banget aku sama nih orang >.<


Direktur itu mengatai Ki Young telah menusuk mereka dari belakang setelah selama ini mereka membantu membesarkan karir Ki Young. Direktur itu menyetujui permintaan studi ke luar negeri-nya Ki Young dan menyuruh Ki Young untuk melahirkan bayinya secara diam-diam, direktur itu berjanji akan mempekerjakan Ki Young kembali jika dia kembali nanti.

"Saya sudah sering memikirkan hal itu. Tapi... saya tidak mau melahirkan bayi saya dengan cara melarikan diri dan bersembunyi bagai seorang kriminal. Karena memiliki bayi tanpa menikah bukanlah sebuah kejahatan"

"Jadi maksudmu kau mau tetap menyiarkan berita? Dengan perutmu yang semakin membesar?"

"Iya itulah yang ingin saya lakukan"


Direktur itu langsung berteriak marah-marah mengingatkan Ki Young bahwa posisinya sekarang sudah digantikan oleh penyiar berita lain. Direktur itu menyuruh Ki Young untuk pulang sekarang dan mereka bisa membicarakan semuanya kembali besok.

Tapi Ki Young tidak mau, dia tetap bersikeras untuk melindungi posisinya. Dia lalu duduk kembali tapi malah terjatuh karena kursinya sudah tidak ada. Semua orang langsung menertawainya, tapi Ki Young tetap berusaha bangkit dengan penuh harga diri.

Dia meminta para kru untuk membawakannya kursi tapi tidak ada satupun yang bersedia membantunya. Myung Yi dengan kesalnya menyingkirkan kursinya Ki Young di pojokan.

Para kru di ruang kontrol semakin bingung karena siarannya akan ditayang 5 menit lagi tapi Ki Young tetap keras kepala berdiri di depan kamera walau tanpa kursi.


Direktur di studio langsung memerintahkan para kru untuk menyeret Ki Young keluar dari studio. Para pria langsung berusaha menyeret Ki Young dengan sangat kasar. Ki Young langsung berteriak panik dan berusaha meronta dari mereka.


Kekasaran oarng-orang itu pada akhirnya menyakiti perut Ki Young. Mereka semua langsung panik takut terjadi apa-apa dengan Ki Young. Tapi walaupun perutnya kesakitan, Ki Young bersikeras berjalan kembali ke depan kamera dan tidak mau pergi dari studio itu.


Menyadari waktu siaran mereka sudah semakin dekat dan sepertinya mereka tidak akan berhasil mengusir Ki Young dengan cara seperti ini, Eun Cha langsung cepat-cepat menelepon presdir Seo dan meminta presdir Seo untuk membiarkan Ki Young membaca berita hari ini. Dan setelah itu Eun Cha berjanji untuk membuat Ki Young keluar dari stasiun TV ini.


Eun Cha langsung memerintahkan Myung Yi untuk membawakan kursinya Ki Young kembali. Para kru yang lainnya langsung kembali ke posisi mereka masing-masing sementara Young Joo menyerahkan materi beritanya pada Ki Young dengan kesal lalu pergi.

Myung Yi kesal dengan keadaan ini, saking kesalnya dia langsung pergi tanpa mengembalikan kursinya Ki Young dan para kru yang lain pun terpaksa memberi Ki Young sebuah box kayu sebagai kursi.


Ibunya Ki Young menunggu siaran berita Ki Young dengan tegang. Dan saat ia melihat Ki Young muncul di TV, ia langsung terduduk lemas, gemetaran dan menangis sedih.


Orang tuanya Tae Yoon juga sedang menonton TV, saat tengah mengganti channel tak sengaja mereka melihat berita konferensi press-nya Ki Young yang mengatakan kalau dia hamil 3 bulan yang didapatnya dari donor sperma. Berita ini tentu saja sangat mengejutkan mereka.


Ki Young dan Eun Cha mengakhiri siaran berita mereka dengan jabatan tangan dan saat TV telah menyiarkan iklan, mereka langsung menarik tangan masing-masing dengan kesal lalu pergi sendiri-sendiri.

Eun Cha pergi ke ruang rapat dimana dia diberitahu tentang respon para penonton yang sangat luar biasa, foto Ki Young sekarang menduduki peringkat pertama di search engine, pernyataan Ki Young untuk menjadi ibu tunggal menduduki peringkat kedua bahkan server internet sampai rusak.

Myung Yi melepaskan stres-nya dengan shopping gila-gilaan dan makan-makan sampai-sampai saat dia pulang, dia langsung muntah-muntah.


"Cha Ki Young sudah menjadi pembicaraan di seluruh kota hari ini, apa kau juga sedang hamil?" tanya Yoo Ri

Myung Yi memberitahu kalau dia tadi makan-makan seperti orang gila dan dia muntah-muntah dengan sengaja supaya tidak jadi gemuk.

Saat Myung Yi meminta Yoo Ri untuk memperkenalkannya pada seorang pria yang baik, Yoo Ri langsung kaget apakah Myung Yi sudah gagal menggoda Tae Yoon. Yoo Ri bertanya kenapa dia gagal dan Myung Yi berkata kalau dia gagal karena dia adalah merk palsu yang tidak akan bisa menyamai merk mewah seperti Tae Yoon.

Myung Yi menangis saat dia meminta Yoo Ri untuk memperkenalkannya pada pria tingkat menengah saja, pria kampungan yang tidak mengerti apapun tentang wanita, pria yang punya potensi tapi gampang di manipulasi.


Ki Young menemui Tae Yoon di apartemennya tapi Tae Yoon menyambutnya dengan dingin. Ki Young datang untuk meminta maaf pada Tae Yoon. 

"Kenapa kau merasa bersalah padaku?" tanya Tae Yoon

"Aku menyukaimu, tapi aku memutuskan bahwa menikah denganmu akan sulit"


Ki Young tidak mau menjadi bagian dari keluarganya Tae Yoon karena jika dia menjadi bagian dari keluarganya Tae Yoon maka dia harus membuang jati dirinya dan menjadi sebuah cangkang yang kosong. Dia juga tidak mau keluarganya Tae Yoon tahu kalau Tae Yoon adalah ayah dari bayinya karena dia merasa keluarganya Tae Yoon akan mengambil bayinya jika mereka tahu yang sebenarnya.

Tae Yoon langsung menertawai perkataan Ki Young itu, pura-pura tidak mengerti apa yang Ki Young bicarakan. Tae Yoon dengan dinginnya mengatakan kalau dia tertarik membicarakan bayinya Ki Young lalu mengusir Ki Young.


Saat itu ayahnya Tae Yoon tiba-tiba menelepon dan langsung berteriak menuntut penjelasan Tae Yoon tentang apakah dia adalah ayah bayinya Ki Young.

"Bukan" jawab Tae Yoon

Ayahnya Tae Yoon jadi bingung sendiri apa yang sebenarnya terjadi, apa yang Ki Young bicarakan di berita itu, bukankah belum lama Ki Young datang ke rumah mereka. Tae Yoon dengan tenangnya berkata bahwa dia sendiri tidak mengerti lalu cepat-cepat mengakhiri teleponnya dengan alasan sedang rapat.


Sebelum Ki Young pergi, dia meminta Tae Yoon untuk membuat orang tuanya mengerti bahwa bayi yang dikandungnya bukan bayinya Tae Yoon.

Tae Yoon langsung marah mendengarnya "Bayi itu memang bukan bayiku!"

"Kau benar, jadi tolong sampaikan itu pada orang tuamu"

"Bahkan sekalipun mungkin saja sperma itu milikku, bayi itu tidak ada hubungannya denganku! Karena kau sudah menggugurkan bayiku!" teriak Tae Yoon marah walaupun matanya terlihat berkaca-kaca.


Di rumah, Ki Young mematikan semua sambungan dan menutup semua tirai jendelanya. Dia mengeluh sedih pada 815 "Dunia ini, jauh lebih dingin dari yang kukira"


Eun Cha diberitahu oleh salah seorang reporter yang tadinya pergi mencari informasi seputar donor spermanya Ki Young di rumah sakitnya dokter Il Jong tapi pihak rumah sakit benar-benar menutup mulut mereka rapat-rapat. Eun Cha lalu memberitahu reporter itu bahwa dokter Il Joong adalah suami dari penyiar berita Na Yoon Hee dan Yoon Hee adalah sahabat baik Ki Young. Eun Cha menduga kalau mereka semua pasti sudah berbohong dan berkonspirasi bersama-sama.

"Jadi, apakah maksudmu Cha Ki Young mungkin punya pacar rahasia?" tanya si reporter

Tae Yoon lalu bertanya siapa orang yang telah mengambil foto saat dia menggendong Eun Cha ke rumah sakit. Si reporter memberitahu bahwa orang itu bernama Pedro. Si reporter punya nomor teleponnya Pedro dan dia langsung memberikannya pada Eun Cha.


Tengah malam, ibunya Ki Young datang ke rumahnya Ki Young. Saat Ki Young membuka pintu, ibunya Ki Young ragu masuk kedalam karena mengira ayah bayinya Ki Young ada didalam. Ki Young berkata tidak maka ibunya Ki Young pun langsung masuk dan berusaha mencari keberadaan pria itu, mengira kalau Ki Young sedang menyembunyikan ayah bayinya.

"Dimana kau menyembunyikannya?" tanya ibunya Ki Young "Tidak ada kalau kau hamil, dimana pria itu?"

"Tidak ada" jawab Ki Young


Ibunya Ki Young tidak percaya. Dalam kepanikannya ibunya Ki Young menyuruh Ki Young untuk menggugurkan bayinya karena kalau Ki Young hamil tapi tidak punya pria lalu apa yang akan Ki Young lakukan.

Ki Young langsung menolaknya, dengan tegas Ki Young mengatakan kalau dia akan melahirkan bayinya. Ibunya Ki Young langsung berteriak marah, bagaimana bisa Ki Young melahirkan bayi kalau dia bahkan tidak menikah.

"Ayo kita gugurkan besok pagi" pinta ibunya Ki Young "Kau bisa punya bayi kalau kau sudah menikah"

"Aku tidak mau menikah"

"Kalau begitu gugurkan bayinya"

"Aku tidak bisa melakukan itu"

"Kalau begitu kita bunuh diri saja bersama!"


Ibunya Ki Young langsung berlari ke jendela beranda untuk melompat bunuh diri. Ki Young langsung menangis mengejar ibunya dan berusaha menghentikan ibunya. Ibunya Ki Young berteriak histeris tidak mau hidup lagi karena dia tidak sanggup menanggung rasa malu ini.


Ki Young berusaha keras menyeret ibunya masuk kembali kedalam. Saat ibunya Ki Young masih meminta Ki Young untuk menggugurkan bayinya besok, Ki Young langsung mengingatkan ibunya tentang ayahnya. 

"Bahkan saat ibu menikah dengan orang seperti ayah. Ibu bilang ibu tidak bisa meninggalkannya demi anak-anak ibu. Lalu kenapa ibu tidak bisa mengerti dari mana aku datang?"

Ibunya Ki Young langsung memukul Ki Young dengan sedih, dia cemas akan jadi seperti apa hidup Ki Young jika dia melakukan ini. 

"Aku membesarkanmu dengan sangat baik! Bagaimana bisa kau menghancurkan hidupmu sendiri!" isak ibunya Ki Young "Bagaimana bisa kau melakukan ini? Kau sudah gila, iya kan? Otakmu tidak waras, bukan? Kau pikir apa yang telah kau lakukan?! Bunuh saja dirimu sendiri kalau kau mau melahirkan bayinya!"


Ki Young memeluk ibunya dan berusaha menenangkannya tapi ibunya Ki Young terus menangis dan berteriak menyuruh Ki Young untuk mati saja.


Bersambung ke part 2

12 comments

Senengnya udah ada sinopnya,. Mksh mbak ima,.. Aku dah nonton tp ttp aja klo gak ada sinopnya berasa kurang nyerna maksudnya,.

Miris..
mksih mba,, mkin pnasaran aja..

Heemmm...Ki Young keras kepala banget yaa...kasian Tae Yoon
#poor Tae Yoon.....

Poor ki young
Tae yoon lelet sih


kayaknya kiyoung nanti sama tae yoon deh coba perhatikan foto covernya tangan taeyoon megang pundak kiyoung

Nyebeliiinn bgt ma euncha,,kok ada y cow kek gitu..(klo dsni dah qu jitakin kaleee..xixixi)

hihihi ...tebakanku sih justru ki young sm eun cha tuh jgn sewot ya cuma nebak dong ko

Mbk...agak cepet an dikit dong...d sna nya kn sdh smpai eps 7....
maaf atas komen sya...krna sya suka sma drama ini jd ingin cpt2 tahu...
makasih bnyak atas krja keras nya....

sabar yah mbak aku lg males nulis gara2 ada yang copas... huft!!!

Mbak ima,part 2nya donk.. Please hehe

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon