Powered by Blogger.

 

Ki Young bersama Dan tiba di tempat pertemuan yang telah Eun Cha tentukan dan ternyata tempat itu adalah kantor kampanyenya Eun Cha. Saat Eun Cha melihat kedatangan mereka, dia langsung menggendong dan menyapa Dan dengan ceria "Anakku, kau sudah datang"

Sementara Eun Cha sedang menggodai Dan, Ki Young hanya terdiam gelisah. Saat Eun Cha menyadari kegelisahan Ki Young, dia langsung tahu kalau Ki Young pasti minta bertemu untuk minta bantuannya. Ki Young menghela napas panjang sebelum akhirnya dia memberitahu Eun Cha bahwa sewa apartemennya akan segera berakhir bulan depan dan pemilik apartemennya memintanya membayar biaya tambahan sebesar 50 juta won.


"Kau ingin meminjam uang dariku?" seru Eun Cha

"Aku memerlukan hutang untuk mendapatkan uang tambahan tapi aku tidak akan bisa mendapatkan hutang itu kalau aku dipecat"

Karena itulah sekarang Ki Young datang untuk meminta bantuan Eun Cha. Tapi Eun Cha berkata kalau dia tidak bisa membantu Ki Young terutama karena Ki Young berada dalam daftar teratas para pekerja yang hendak dipecat. Tapi dia punya cara lain untuk membantu Ki Young. Dia menutupi telinga Dan lalu dengan liciknya dia menyuruh Ki Young untuk berlutut sambil menangis dan memohon-mohon padanya. Ki Young tentu saja langsung mendengus sinis mendengar pemintaan Eun Cha itu.

"Kau tidak bisa melakukannya kan? Kau bahkan tidak punya keberanian untuk berlutut. Lalu bagaimana bisa kau mengucapkan omong kosong tentang membesarkan anak seorang diri? Kau tidak sanggup membeli susu formula untuk anakmu tapi kau juga tidak bisa melepaskan harga dirimu" omel Eun Cha

"Dan makan nasi bukan susu formula" balas Ki Young


Ki Young lalu mengambil Dan dari gendongan Eun Cha dan mengajak Dan keluar. Karena Ki Young tidak mau menuruti permintaannya, Eun Cha langsung menelepon kantor dan menyuruh manager untuk segera memaksa Ki Young menyerahkan surat pengunduran diri secepat mungkin.

Saat Ki Young baru keluar dari gedung kantor kampanyenya Eun Cha, dia ditelepon manager yang menyuruhnya untuk segera menyerahkan surat pengunduran diri paling lambat besok.

Di kantornya, Eun Cha dengan senyum liciknya menunggu Ki Young kembali dan saat Ki Young muncul lagi di kantornya, senyum puas nan licik Eun Cha langsung mengembang makin lebar.


Ki Young hendak menuruti permintaan Eun Cha untuk berlutut dihadapannya saat Eun Cha tiba-tiba mencegahnya dan mengganti permintaannya yang tadi dengan memberi Ki Young sebuah surat kontrak dan menyuruh Ki Young untuk menandatangani surat kontrak itu.

"Kau kan suka kontrak. Kau kan ratu kontrak. Tanda tangani kontrak itu dan nyanyikan bar bar bar" ujar Eun Cha

Setelah membaca isi surat kontraknya, Ki Young langsung menyindir "Sepertinya kontrak ini ditulis oleh anak remaja"

Isi surat kontrak itu menyatakan beberapa syarat yang harus Ki Young lakukan. Syarat yang pertama menyatakan bahwa Ki Young harus berpartisipasi secara aktif dan mendukung pemilihan Eun Cha. Syarat yang kedua menyuruh Ki Young untuk menjadi istrinya Eun Cha jika Eun Cha gagal dalam pemilu. Syarat yang ketiga menyuruh Ki Young untuk melayani Eun Cha seumur hidup. kurang ajar!


Saat Eun Cha melihat Ki Young menatapnya dengan tatapan benci, dia langsung mengancam Ki Young untuk mengundurkan diri saja kalau Ki Young tidak mau menyetujui isi kontrak itu. Terpaksa, Ki Young pun akhirnya menyerah dan menandatangani surat kontrak itu.

Setelah Ki Young menandatangi kontrak itu, Eun Cha menyuruh Ki Young untuk menjadi MC acara fashion show "Kau harus menunjukkan pada semua orang kalau kau masih belum kehilangan kemampuanmu, hanya dengan cara itulah kau akan terhindar dari pemecatan"

Saat Ki Young hendak pergi dengan kesal, Eun Cha dengan antusias bertanya apakah Ki Young benar-benar mau menjadi istrinya dan tidur dengannya kalau dia gagal dalam pemilu nanti.

"Kau kau tidak punya wanita?" tanya Ki Young

Senyum Eun Cha langsung menghilang mendengar pertanyaan Ki Young itu, kenapa Ki Young menanyakan masalah itu. Ki Young berkata kalau dia cuma heran saja, biasanya ada banyak wanita yang menyukai pria macho seperti Eun Cha.

"Macho apanya? Apa mungkin pria macho akan merekomendasikan pekerjaan untuk ibu tunggal?" seru Eun Cha tersinggung

Ki Young langsung tersenyum licik mendengarnya "Apa kau pikir aku mau menjadi istrimu bahkan sekalipun kau adalah pria terakhir di bumi ini?"

"Lalu kenapa kau menandatangani kontraknya?" Eun Cha dengan kesalnya, langsung merobek-robek surat kontrak itu lalu pergi menggajak Dan membeli mainan.


Eun Cha mengajak Dan dan Ki Young pergi ke toko mainan, dia membelikan Dan sebuah mainan mobil-mobilan lalu mengajak Dan untuk berfoto bersamanya dan mainan barunya. Ki Young hanya tersenyum melihat kebahagiaan Dan mendapat mainan baru.


Eun Cha lalu memperlihatkan foto dirinya bersama Dan pada Ki Young "Dan tampak jauh lebih mirip dengan ayahnya (Tae Yoon) daripada denganmu. Dia sangat mirip dengan ayahmu. Park Tae..."

PAAAK... Ki Young menampar mulut Eun Cha sebelum Eun Cha sempat meneruskan kata-katanya.



Keluarga Park kedatangan tamu ahjumma yang datang membawakan selimut dan sprei yang katanya bisa membantu wanita supaya bisa cepat hamil anak kembar tiga. Ibunya Tae Yoon menyuruh Myung Yi untuk memakai selimut dan sprei itu saat Tae Yoon kembali ke Korea nanti. Myung Yi hanya bisa terdiam canggung dengan semua hal itu.

Ahjumma itu lalu mengecek kondisi fisik Myung Yi, apakah Myung Yi bisa melahirkan anak atau tidak. Setelah Ahjumma itu memeriksa Myung Yi mulai dari pinggang sampai detil wajahnya, dia akhirnya berkata pada ibunya Tae Yoon untuk tidak cemas karena mereka hanya perlu menunggu Tae Yoon kembali saja.


Di kamarnya, Myung Yi menggerutu cemas apalagi saat dia melihat foto Dan yang tampak sangat mirip dengan Tae Yoon. Kalau sampai ayah dan ibunya Tae Yoon sampai tahu tentang Dan, dia pasti akan hancur. Saat tengah kebingungan memikirkan apa yang harus dilakukannya, Myung Yi tiba-tiba punya ide licik.

"Haruskan aku membunuh Cha Ki Young dan anaknya? Atau haruskah aku membunuh anaknya saja? Atau aku harus membunuh Ki Young saja?"


Di rumahnya, Ki Young menidurkan Dan lalu setelah itu dia menelepon Yoon Hee untuk meminjaminya gaun yang bisa dia pakai untuk jadi pembawa acara fashion show nanti. Yoon Hee berjanji untuk mencarikan gaun yang cocok untuk Ki Young pakai nanti.



Yoon Hee sedang bersama Joon Young di cafe. Joon Young memasakan sup iga. Yoon Hee bertanya apakah dia bisa menginap di cafe malam ini, tapi Joon Young menolaknya karena malam ini teman-temannya akan datang.

"Teman-teman yang mana?" tanya Yoon Hee

"Ah, hanya beberapa wanita" supaya Yoon Hee tidak curiga Joon Young menegaskan kalau yang datang hanyalah TEMAN wanita.


Joon Young berkata kalau tadi dia melihat akun facebook-nya Ara dan sepertinya dia baik-baik saja dan punya banyak teman Amerika disana. Mumpung Ara sedang di luar negeri, Joon Young berusaha membujuk Yoon Hee untuk pindah tinggal di rumahnya.

"Lalu bagaimana dengan pernikahan?" tanya Yoon Hee

Joon Young tampak kaget mendengar pertanyaan Yoon Hee itu "Kau ingin menikah lagi?"

"Kau ingin kita hidup bersama tanpa ikatan pernikahan?"

Joon Young dengan canggung berkata kalau hidup bersama tanpa ikatan pernikahan akan jauh lebih nyaman bagi mereka. Yoon Hee berkata kalau Joon Young ingin hidup dengan nyaman maka sebaiknya dia hidup sendirian saja, kenapa juga dia ingin hidup bersama orang lain.

Belum sempat menjawab, Joon Young tiba-tiba ditelepon teman-temannya. Lalu setelah itu dia memasukkan makanannya ke dua buah wadah makanan dan memberikan salah satunya pada Yoon Hee untuk Yoon Hee makan di rumah. Yoon Hee tampak kesal saat dia bertanya bagaimana dengan yang wadah makanan yang satunya. Joon Young yang tidak menyadari ekpresi Yoon Hee, dengan santai berkata kalau yang satu itu untuk teman-teman wanitanya.


Keesokan paginya, presdir Seo bertemu dengan ketua Park dan dengan senangnya dia memberitahu ketua Park kalau mereka akan segera memecat Ki Young. Karena itulah, presdir Seo meminta ketua Park untuk tidak marah-marah lagi dan kembali berbisnis dengan mereka lagi, karena sejak ketua Park tidak lagi beriklan di TV mereka, mereka jadi mengalami krisis finansial.

"Sejujurnya, kami sudah tidak punya kekuatan untuk bertahan. Mungkin akan jauh lebih baik kalau perusahaan anda mengambil alih stasiun TV kami. Bagaimana menurut anda, pak?"

Saat ketua Park menolak permintaannya, presdir Seo langsung memanggil ketua Park sebagai sunbaenim dan sekali lagi berusaha membujuk ketua Park supaya ketua Park tidak meninggalkannya.



Ki Young rapat bersama dengan tim fashion show, mereka berkata dengan jujur bahwa mereka hanya mau bekerja bersama Ki Young atas desakan Eun Cha. Walaupun sebenarnya mereka cemas karena Ki Young lumayan sering mengacaukan acara dan juga sudah lmayan lama Ki Young tidak menjadi MC.

Ki Young berjanji akan bekerja dengan baik karena acara ini cukup penting baginya, karena jika dia tidak mampu menangani pekerjaan ini maka dia bisa dipecat. Dan jika dia dipecat, bisa-bisa dia dan anaknya harus hidup di jalanan.


Saat Ki Young hendak pergi dengan naik lift, tak sengaja dia bertemu dengan ketua Park. Selama naik lift, mereka sama-sama diam sampai saat Ki Young tak sengaja menjatuhkan kunci mobilnya yang dia pasangi foto Dan. Ketua Park membantu mengambilkan kunci itu dan melihat foto Dan. Ki Young langsung panik takut ketua Park melihat kemiripan Dan dan Tae Yoon. Tapi sesaat kemudian, ketua Park mengembalikan kunci itu kembali ke Ki Young tanpa menyadari kemiripan antara Dan dan Tae Yoon. Setelah ketua Park keluar dari lift, Ki Young langsung mendesah lega.


Myung Yi tengah ber-spa ria bersama Yoo Ri di sebuah spa mewah. Myung Yi memberitahu Yoo Ri bahwa yang bisa masuk ke spa mewah ini hanya orang-orang yang berasal dari keluarga elit.

"Wanita memang harus pintar menangkap pria yang tepat daripada cuma menjadi wanita pintar. Wanita yang pintar terlalu sibuk membangun resume yang mengagumkan agar mereka bisa bersaing dengan pria tapi mereka tidak bisa membeli rumah mewah di Seoul bahkan sekalipun mereka harus bekerja selama satu dekade. Tapi kau bisa mendapatkan semua ini hanya dengan sekali tembak. Kau adalah pemenang dari semua wanita single yang sombong itu. Beri aku nasehat cinta, bagaimana agar bisa menikahi pria kaya" ujar Yoo Ri memuji Myung Yi


Permbicaraan mereka tiba-tiba terhenti saat Myung Yi melihat seorang nyonya kaya raya lewat dan dia langsung menyapa wanita itu. Wanita itu mengenali Myung Yi sebagai menantunya ketua Park. Wanita adalah seorang designer yang sangat terkenal dan baju-baju yang dijualnya terkenal sangat mahal. Ssaat ini wanita itu tengah sibuk menyiapkan acara fashion shownya, wanita itu berjanji akan mengirimkan undangan acara fashionnya untuk Myung Yi dan ibu mertuanya


Ki Young lagi-lagi terlambat menjemput Dan. Bu guru memberitahu Ki Young kalau besok adalah hari kunjungan ayah, hari dimana semua ayah datang berkumpul dan berpesta bersama anak-anaknya. Karena Dan tidak punya ayah, bu guru itu menyarankan agar Dan libur saja besok. Tapi Ki Young tidak bisa menjaga Dan besok karena besok dia ada acara penting.


Presdir Seo mengeluhkan tanggapan dingin ketua Park atas permintaannya pada Eun Cha. Presdir Seo cemas karena hanya dalam waktu setengah tahun pertama saja perusahaan mereka mengalami kerugian sampi 20 milyar won. Dan dalam waktu setengah tahun berikutnya, mungkin saja kerugian mereka meningkat sampai 50 milyar won. Presdir Seo tambah kesal karena saat perusahaan mereka sedang krisis, Eun Cha malah ingin pergi demi karir politiknya.

Eun Cha langsung memebela diri dan bersikeras kalau dia jauh lebih menguntungkan jika dia menjadi politisi ketimbang menjadi penyiar berita. Eun Cha berjanji kalau dia sampai menang dalam pemilu ini maka dia akan membantu presdir Seo mendapatkan uang untuk mengatasi masalah krisisnya. Dan sekarang yang harus presdir Seo lakukan hanyalah memberikan mendukungnya dalam kampanye-nya.


Di rumah keluarga Park, ketua Park menceritakan pada istrinya tentang pertemuannya dengan Ki Young tadi dan melihat foto putranya Ki Young. Ketua Park selama ini mengira kalau Ki Young melahirkan seorang monster hanya gara-gara Ki Young mendapatkan anaknya dari donor sperma. Tapi setelah melihat foto anak itu, ternyata anak itu manusia biasa seperti mereka.

"Anak itu cukup tampan, apa kau yakin kalau Tae Yoon bukan ayahnya?" tanya ketua Park

"Tentu saja. Dia hamil berkat donor sperma" jawab ibunya Tae Yoon


Di meja makan, Myung Yi memasak masakan tradisional yang baru saja di pelajarinya untuk kedua mertuanya, makanan yang dulunya hanya boleh dimakan oleh raja. Makanan itu sangat baik untuk memulihkan tenaga terutama untuk orang-orang lanjut usia. Ketua Park langsung tertawa senang mendengarnya.


Keesokan harinya, Ki Young mengantarkan Dan ke penitipan anak. Tapi setibanya di sana, dia tidak melihat anak-anak yang lain. Bu guru mengatakan kalau anak-anak yang lain sedang bersama ayah-ayah mereka untuk memperingati hari ayah. Ki Young langsung marah, apakah itu berarti anak-anak yang tidak punya ayah tidak boleh datang.

Bu guru itu langsung menangis marah pada Ki Young "Maaf aku harus mengatakan ini. Anda benar-benar kejam. Saat anak-anak yang lain bermain dan tertawa bersama ayah mereka, apa yang harus Dan lakukan? Apa yang harus kami lakukan saat Dan sedih..."

Ki Young jadi tidak enak melihat tangisan bu guru itu terutama saat dia melihat Dan hanya menunduk diam seorang diri.


Sun Nyeo datang ke cafe, dimana dia hendak menemui pria kencan butanya. Saat dia tengah mencari pria itu (mungkin yang dia cari pria muda kaya nan tampan), tiba-tiba seorang pria setengah baya menyapanya. Pria itu ternyata kencan butanya dan seketika itu pula semangat Sun Nyeo langsung menghilang.

"Kalau boleh tahu, berapa umur anda?" tanya Sun Nyeo lemah

"Aku tidak setua itu. Aku baru berumur 50 tahun" jawab pria itu penuh semangat

Pria itu berkata bahwa dia mencari seorang wanita yang bisa menjadi partnernya seumur hidup karena sejak istrinya meninggal karena kanker 3 tahun yang lalu, dia merasa hidupnya hampa dan sekarang dia berniat untuk membuka hatinya dan berbagi hidup bersama seseorang.


Tepat saat itu Eun Cha datang dan saat dia melihat acara kenan butanya Sun Nyeo ini, dia langsung tersenyum geli lalu duduk tepat di meja sebelah mereka.

Sun Nyeo langsung kaget melihat kedatangan Eun Cha, dia berusaha mengalihkan wajahnya dari Eun Cha sembari menahan diri mendengarkan ocehan pria itu yang memberitahunya kalau dia punya 2 orang putra dan sekarang salah satunya sudah punya pekerjaan sendiri dan keluar dari rumahnya sementara anaknya yang kedua menikah muda dan sudah memberinya seorang cucu. hahahaha...

"Kau tidak harus bekerja keras kalau kau menikah denganku" kata pria itu

Eun Cha yang mendengarkan pembicaraan mereka dalam diam, langsung tersenyum geli. Sementara Sun Nyeo yang tidak nyaman dengan keberadaan Eun Cha, langsung cepat-cepat pamit ke kamar kecil.


Ki Young akhirnya membawa Dan ke cafe, tapi saat dia sampai didepan, dia melihat Sun Nyeo berlari keluar dari cafe. Ki Young cepat-cepat menyeret Dan bersembunyi diantara semak-semak supaya Sun Nyeo tidak melihat Dan.

Ki Young bertemu dengan Eun Cha di cafe untuk memberitahu Eun Cha bahwa hari ini dia tidak bisa menjadi MC fashion show dan meminta Eun Cha untuk mencari orang lain saja karena hari ini dia harus menjaga Dan.

"Apa kau sudah gila? stasiun TV adalah mata pencaharianmu dan kau mengatakan padaku kalau kau ingin keluar dari acara itu hanya karena anakmu?"

"Maafkan aku"


Eun Cha tidak mau tahu, kalau Ki Young tidak mau menjadi MC di acara fashion show ini maka sebaiknya Ki Young menyerahkan surat pengunduran diri saja "Kau pikir stasiun TV itu yayasan kesejahteraan anak? Kau tidak bekerja, kenapa juga stasiun TV menggajimu untuk membesarkan anakmu!"

Teriakan marah Eun Cha membuat Dan langsung ketakutan tapi Eun Cha tidak peduli "Berapa lama kau ingin hidup dalam persembunyian? Kemana perginya sikapmu yang dulu sangat hebat itu?"

Eun Cha berkata pada Dan bahwa dia berteriak bukan karena marah tapi karena sebagai seorang pria, dia memang harus bersuara keras kalau dia ingin sukses. Karena itulah, dia langsung menyuruh Dan supaya membujuk Ki Young untuk menjadi MC acara fashion show itu.


Saat Eun Cha kembali ke studio berita, dia bertemu lagi dengan hyung-nya. Hyung itu tahu kalau Eun Cha menempatkan Ki Young sebagai MC acara fashion show. Karena itulah hyung itu cemas karena Eun Cha malah menjadikan seorang ibu tunggal sebagai MC padahal suami designer acara fashion show itu adalah seorang politisi yang tidak mendukung feminisme. Mendengar itu, senyum Eun Cha langsung menghilang seketika.

Demi mencegah terjadinya masalah, Eun Cha langsung menelepon Ha Ni dan menyuruh Ha Ni untuk menjadi MC acara fashion show sekarang juga.


Ternyata saat itu, Ki Young sudah tiba di tempat acara sedang mempelajari skrip sementara para model latihan berlenggak-lenggok di catwalk. PD tiba-tiba datang dan memberitahu Ki Young bahwa mereka baru saja mendapat pengumuman dadakan dari kantor tentang pergantian MC. Walaupun kesal karena telah dipermainkan, Ki Young terpaksa menurut dan menyerahkan posisi MC pada Ha Ni.


Eun Cha yang tengah bersembunyi di luar kantor, menelepon Ki Young dan meminta maaf. Eun Cha berbohong mengatakan kalau pergantian MC itu adalah perintah presdir. Sebagai gantinya, Eun Cha berjanji akan mencarikan acara lain yang jauh lebih baik untuk Ki Young.

Ki Young tidak mempermasalahkannya asalkan Eun Cha berjanji membantunya supaya dia tidak dipecat. Eun Cha langsung cepat-cepat berjanji untuk membantu Ki Young. Eun Cha lalu bertanya kemana Ki Young mau pergi sekarang. Ki Young berkata kalau dia akan pergi ke tempat penitipan anak karena hari ini semua ayah datang. Dan sekarang karena dia sudah dikeluarkan dari acara ini, dia jadi bisa kembali ke sana.


Setelah mematikan teleponnya, Eun Cha langsung membentur-benturkan kepalanya dengan kesal sambil memarahi dirinya sendiri "Jo Eun Cha, kau benar-benar brengs**. Kau menyuruhnya untuk jadi MC fashion show dan sekarang kau malah menggantikannya dengan Kang Ha Ni. Kau memang pembohong berwajah dua. Kau cuma sampah! Sampah! Sampah! Sampah!"


Ki Young datang ke tempat penitipan anak dan menemukan Dan termenung sedih menatap teman-temannya sedang tertawa bahagia bersama ayah mereka masing-masing. Eun Cha mengajak Dan pulang tapi Dan tidak mau karena dia ingin seperti teman-temannya yang sedang bersama ayah mereka.

"Baiklah. Siapa ayahmu?"

"Cha Ki Young! Ayahku adalah Cha Ki Young!" teriak Dan


Acara perayaan hari ini diperingati dengan lomba makan (kayak lomba makan kerupuk itu loh, tapi yang ini bukan kerupuk and aku ga tahu makanan apa itu). Lomba akhirnya dimulai, semua anak bisa memakannya karena mereka digendong di bahu ayah mereka yang tinggi sementara Dan kesulitan karena dia hanya digendong biasa oleh Ki Young. Eun Cha ikut datang. Saat dia melihat kesulitan yang dialami Dan dan Ki Young, dia langsung menangis.


Ki Young mencoba membantu Dan dengan melompat tapi malah terjatuh dan membuat Dan langsung menangis histeris. Eun Cha langsung berlari menghampiri Ki Young dan Dan dengan panik.

Eun Cha menggendong Dan dan berusaha menenangkannya. Tapi saat dia melihat tangan Ki Young terkilir, dia langsung memarahi Ki Young karena bertindak bodoh. Karena Dan tidak mau berhenti menangis, Eun Cha langsung cepat-cepat menggendong Dan ke rumah sakit.


Di rumah sakit, Eun Cha menggendong Dan yang sekarang sudah tenang dan melihat dokter merawat tangan Ki Young yang terkilir.

"Ibu, ibu tidak apa-apa?" tanya Dan cemas

Ki Young langsung tersenyum menenangkan Dan "Iya, ibu tidak apa-apa"


Dalam perjalanan pulang, Eun Cha bertanya apakah Ki Young akan membesarkan Dan sebagai anak tersembunyi, kalau Ki Young terus menerus bersembunyi dan melarikan diri maka itu artinya Dan adalah anak yang tersembunyi. Eun Cha tidak suka kalau Ki Young membesarkan Dan dengan cara seperti itu karena itulah dia menyuruh Ki Young untuk menuruti apapun yang dia katakan.


Eun Cha membawa Ki Young kembali ke acara fashion show dan memberitahu Ha Ni kalau Ki Young yang akan menjadi MC acara. Semua orang termasuk Ki Young langsung bingung mendengarnya.

"Aku menolak menuruti perintahmu, sunbaenim. Ini tidak adil" protes Ha Ni

"Kalau begitu mulia besok kau berhenti saja dari posisimu sebagai penyiar berita" ujar Eun Cha

 

Ki Young juga ikut-ikutan menolak perintah Eun Cha karena tidak mungkin dia membawakan acara ini dengan tangannya yang diperban. Maka Eun Cha pun langsung mengancam Ki Young untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya besok. Eun Cha lalu menyuruh Ha Ni untuk melepaskan gaunnya dan memberikan gaun itu pada Ki Young karena gaunnya Ki Young robek.



Beberapa saat kemudian, Eun Cha menggendong Dan sambil menemani Ki Young yang tengah berdandan dan sudah mengganti gaunnya dengan gaunnya Ha Ni.

"Ibu, ibu cantik" kata Dan

Eun Cha berjanji akan menjaga Dan karena itulah dia meminta Ki Young untuk menunjukkan kemampuannya pada publik. Dan lalu berseru memberi semangat untuk Ki Young.



Setelah Ki Young keluar, Eun Cha memanggil Hyung Shik dan berkata kalau dia ingin melakukan sebuah taruhan. Taruhan yang dia lakukan demi meningkatkan karir politiknya dan mendapatkan banyak dukungan dengan cara menjadi pemimpin feminisme di Korea dan mendukung ibu tunggal seperti Ki Young yang merupakan wanita lemah dan tidak punya kekuatan di masyarakat.


Fashion show akhirnya dimulai, Semua tamu undangan akhirnya datang, Sun Nyeo, Myung Yi dan ibu mertuanya duduk paling depan. Saat Ki Young hendak memulai acaranya, tiba-tiba Eun Cha melangkah di catwalk sambil menggendong Dan menuju podiumnya Ki Young. Ki Young dan Myung Yi langsung melotot penik melihat kedatangan Dan takut ibunya Tae Yoon menyadari kemiripan Dan dan Tae Yoon. Eun Cha mengumumkan bahwa anaknya Ki Young juga akan menjadi MC bersama ibunya.

"Tema fashion show designer Oh Shin Hee kali ini adalah kehidupan bahagia wanita karir dan kita tidak bisa mencampakan anak dari kehidupan bahagia itu, iya kan? Tapi saat kau harus bekerja keras, anakmu menangis meminta perhatianmu. Dan saat kau menjaga anakmu, pekerjaanmu yang menangis meminta perhatianmu. Fashion show kali ini adalah tempat untuk mendukung dan menghibur para wanita karir yang memiliki kehidupan yang melelahkan itu"


Ki Young mendekap Dan saat dia menatap Eun Cha dengan tajam tapi Eun Cha tidak mempedulikannya, malah terus mengumumkan kalau Dan dan Ki Young akan kembali menjadi MC lagi tahun depan lalu meminta designer Oh Shin Hee untuk menggendong Dan dan meletakkan Dan di kursi. Designer Oh Shin Hee tampak tidak suka tapi karena acaranya ditonton orang banyak, dia terpaksa melakukan permintaan Eun Cha.


Setelah itu Eun Cha pergi dan menyerahkan posisi MC ke tangan Ki Young. Saat kembali melihat ke arah penonton, Ki Young menyadari kehadiran ibunya Tae Yoon dan dia jadi gelisah karenanya. Tapi dia berusaha menenangkan dirinya dan melanjutkan membawakan acara ini dengan tenang.

Sun Nyeo memperhatikan para model yang berlenggak lenggok di catwalk dengan tenang sampai saat dia melihat salah satu model adalah Pedro. Sun Nyeo langsung heran kenapa Pedro bisa berada di sana?


Selama acara berlangsung, Myung Yi menatap Dan dengan panik sementara ibunya Tae Yoon terus menerus memperhatikan wajah Dan dengan bingung. Dia tampak berpikir serius sampai saat dia menyadari sesuatu dalam diri Dan, dia lalu mengeluarkan ponselnya dan memotret Dan. Ki Young yang melihat itu langsung berusaha menutupi wajah Dan dengan panik.


Sementara itu di bandara, Tae Yoon akhirnya kembali ke Korea. Tapi anehnya, dia terlihat sangat berantakan dan lusuh. Dia melihat sebuah berita tentang Ki Young yang membawa anaknya ke acara fashion show, berita itu juga menampilkan foto-foto anaknya Ki Young.


7 comments

Lanjut terus mba ima...
Sebenernya sebel sama drama ini banyak yang menyebalkan. Tapi penasaran pengen tau ceritanya
he.....he....

~yanti~

Dari semua drama yg lg on air. Ini drama satu2nya yg kutunggu dg antusias.....
Trimakasih mbak ima

gamsahanida..i love this one. terima kasih udh membuat sinopsisnya ;)

makasih mb ima sinopsisnya, semoga ayah mb anna cepat sembuh dan bisa lanjut nulis sinopnya

Dr semua drama yg ada drama ini bnr2 bikin ak terheran2 sekaligus penasaran.. Isinya byk yg bnr2 keras kepala. Huuuuuuffff.. :@

Mbak Ima... thank you udah ngelanjutin nulis sinopsisnya, lumayan bisa mengobati rasa penasaran dgn kelanjutan ceritax... semangat ya mbak... ditunggu part berikutx..

Makin seru dan penasaran ending gmn..
Semangat mba, ditunggu kelanjutan'y. :)

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon