Powered by Blogger.


Bong Sun begitu berbunga-bunga dan tak percaya dengan kemenangannya sampai-sampai dia mengira Sun Woo melakukan cara curang agar dia bisa menang. Sun Woo meyakinkannya kalau dia sudah bertanya pada juri dan mereka berkata bahwa Bong Sun menang berkat kekreatifitasan resepnya dan rasanya yang mengagumkan dan lagi kisah yang menginspirasinya dalam membuat resepnya ini membuat para juri terkagum-kagum.

"Benarkah?"

"Kau ternyata memang muridku. Aku sangat bangga padamu, sungguh" ujar Sun Woo sambil memeluk Bong Sun dengan bangga.



Saat mereka kembali ke restoran, mereka mendapati beberapa selebaran ucapan selamat dari para asisten, terpajang di depan restoran. Dan saat mereka masuk, para asisten mengejutkan mereka kue dan nyanyian serempak.


"Na Bong, kami sangat bangga padamu. Membesarkanmu ternyata cukup berharga" ujar Min Soo

"Kau yang membesarkannya? Sepertinya akulah yang membesarkannya" protes Sun Woo

Seo Joon tiba-tiba mendekat dan langsung memeluk Bong Sun erat-erat sampai membuat Sun Woo cemburu dan langsung memisahkan Joon dari Bong Sun "Memangnya Bong menyelamatkan negara atau apa? Kenapa pakai acara sentuh-sentuhan segala?!"


Dong Chul lalu bertanya berapa banyak uang hadiah yang Bong Sun dapatkan? Tapi Ji Woong langsung menyela untuk menanyakan pertanyaan lain karena dia dengar hadiah untuk 3 pemenang utama adalah beasiswa kuliah ke luar negeri. Bong Sun langsung kaget mendengar pertanyaan Ji Woong itu, walaupun dia pemenangnya tapi ternyata Bong Sun tidak tahu apa-apa tentang hadiah kuliah di luar negeri itu. Saat dia menatap Sun Woo untuk minta penjelasan, Sun Woo langsung terdiam gugup.


Malam harinya di atap, Bong Sun bertanya kenapa Sun Woo tidak memberitahunya tentang hadiah kuliah ke luar negeri itu? Apa karena Sun Woo mengira dia tidak akan menang? Sun Woo langsung membenarkannya "Siapa yang akan menyangka kalau kau akan menang juara ketiga di kompetisi pertamamu?"


Sun Woo lalu memeluk Bong Sun sambil memujinya dengan bangga. Sun Woo berkata bahwa dia akan mengikuti apapun keputusan Bong Sun, jika Bong Sun ingin tetap disini dan belajar langsung di lapangan maka dia akan membantu Bong Sun, dan jika Bong Sun memutuskan untuk kuliah di luar negeri maka dia akan menghormati keputusannya.


"Chef, apa aku boleh pergi?"

Sun Woo langsung patah hati mendengar keputusan Bong Sun yang ingin pergi ke luar negeri. Bong Sun menjelaskan kalau dia ingin kuliah ke luar negeri bukan untuk meningkatkan resumenya tapi karena dia ingin punya pengalaman. Belajar dan bekerja paruh waktu di dunia yang lebih luas mulai dari awal, selangkah demi selangkah, seorang diri.

Sun Woo cemas apakah Bong Sun yakin nantinya dia tidak akan selingkuh di sana? Bong Sun berjanji kalau dia tidak akan melihat yang lain. Tapi Sun Woo berkata bahwa dia tidak yakin dengan dirinya sendiri karena ada banyak sekali wanita-wanita yang naksir padanya. Bong Sun langsung lemas mendengarnya, dia sebenarnya sangat mencemaskan hal itu.


Tiba-tiba Sun Woo masuk kamarnya dengan langkah marah sampai membuat Bong Sun menyesal "Seharusnya aku bilang kalau aku tidak akan pergi. Apa yang harus kulakukan?"


Tapi tak lama kemudian, Sun Woo kembali dengan membawa kalung cincin pasangan mereka. Sun Woo memperingatkan bahwa Bong Sun harus memakai kalung ini jadi kalau Bong Sun sampai selingkuh maka dia akan dihukum oleh kalung ini. Bong Sun langsung tersenyum mendengarnya dan Sun Woo langsung menarik Bong Sun ke pangkuannya untuk memakaikan kalung itu di lehernya.


Sun Woo langsung mendesah sedih saat Bong Sun melingkarkan tangannya ke pinggang Bong Sun "Aku harus bagaimana? Walaupun kau berada di tanganku tapi aku sudah mulai merindukanmu"


"Aku tahu, chef. Aku juga mengkhawatirkan hal itu"

Sun Woo lalu memeluk Bong Sun dan menangis sesenggukan walaupun dia bersikeras menyatakan kalau dia tidak menangis, dia cuma sedang sedikit emosional.




2 tahun kemudian...


Stalker sekarang sudah punya istri dan puppy-puppy kecil yang lucu-lucu. Ahjumma dukun sekarang jadi terkenal, punya banyak pelanggan. Tapi yah... seperti biasanya, dia akan memanfaatkan segala kesempatan untuk mendapatkan uang lebih banyak dari para pelanggannya, sekarang ia bahkan punya acara TV sendiri.


Min Soo sekarang naik jabatan jadi kepala koki di restoran Sun tapi Sun Woo tidak tampak berada di restoran. Seperti biasanya, dia selalu mengkritiki semua orang. Seo Joon sekarang pakai kacamata Harry Potter dan Dong Chul menata rambutnya meniru gaya rambut Sun Woo.


Hari ini ternyata akan datang seorang sous chef baru yang katanya lulusan luar negeri. Tapi yang membuat Min Soo sebal pada si sous chef baru itu adalah karena si sous chef baru itu terlambat datang di hari pertamanya. Saking kesalnya, Min Soo bersumpah akan membuat si sous chef baru itu ngompol di celana saat dia datang nanti.

Baru saja Min Soo mengucapkan sumpahnya, seorang pria tampan masuk. Dia adalah si sous chef baru yang bernama Edward Seo aka Seo In Gook. Min Soo menyambut Edward dengan gaya sok cool tapi saat dia hendak menyalami Edward, Edward malah langsung mengacuhkannya karena Edward lebih tertarik untuk menilai ukuran restoran ini yang menurutnya kecil.


Edward bahkan terang-terangan mengejek Min Soo sebagai kepala koki bayaran dan bukan koki pemilik restoran yang sebenarnya karena dia sudah tahu kalau restoran ini milik chef Kang Sun Woo. Belum apa-apa Edward sudah merayu kasir restoran (Eun Hee sudah tidak bekerja di restoran). Dan lebih parahnya lagi, Edward tidak mau berkenalan dengan para asisten karena menurutnya berkenalan dan mengucapkan berbagai kalimat basa basi itu aneh.


Bahkan saat memasak, Edward memasak dengan gaya sok cool yang tentu saja langsung sukses membuat para pelanggan wanita terkagum-kagum padanya. Min Soo benar-benar kesal melihat Edward, dia yakin sekali kalau Edward itu bisanya cuma pamer. Tapi Ji Woong malah berkata bahwa Edward itu bukan cuma sekedar pamer karena dia sudah mencicipi masakannya dan ternyata masakannya  memang benar-benar enak.


"Benar, dia bisa memasak dengan baik dan bisa beradaptasi dengan baik. Dia sangat natural. Dia raja yang sangat pintar" ujar Dong Chul

Edwrad makin bersikap kelewatan saat dia bersikap seolah dia adalah bosnya Min Soo, memerintahkan Min Soo untuk memasak pesanan pasta cumi dan Min Soo malah tidak punya keberanian untuk menolak perintahnya. Ha!


Malah Seo Joon lah satu-satunya yang berani angkat bicara membela Min Soo dan menyuruh Edward untuk mengerjakan pasta cumi itu sendiri. Edward jelas kesal tapi dia cepat mengatasi keadaan dengan semakin unjuk kebolehan memasak 2 menu dalam satu waktu sekaligus.


Setelah itu, Seo Joon langsung bertanya "Apa kau tidak merindukan chef Kang?"

"Iya!" ratap Min Soo

Lalu dimanakah Sun Woo?...


Ternyata dia membuka restoran baru yang lebih kecil, restorannya yang baru ini agak berbeda dari restoran lamanya karena tema restorannya adalah restoran fusion-Korean dan satu-satunya pegawainya adalah Kyung Mo. Sun Woo seperti biasanya, selalu berteriak-teriak setiap kali ada pesanan. Tapi Kyung Mo merasa aneh dengan sikap Sun Woo itu, kenapa Sun Woo musti teriak-teriak segala padahal Sun Woo sendiri yang akan memasak semua pesanan.

Kesal, Sun Woo langsung menjitak kepala Kyung Mo "Ini adalah aturan yang benar. Dasar, kau dan mulutmu itu"

Sun Woo benar-benar jengkel dengan Kyung Mo karena Kyung Mo sendiri yang ingin belajar padanya agar suatu saat nanti dia bisa membantu ayahnya di restoran keluarga mereka. Tapi Kyung Mo terus saja melawan dan kali ini dia beralasan kalau dia merasa cara yang Sun Woo gunakan ini tidak benar. Lagipula, dia tidak mengerti kenapa Sun Woo meninggalkan restoran mewahnya demi membangun restoran sekecil ini. Sun Woo jadi makin kesal dan langsung menyuruh Kyung Mo untuk potong sayuran saja.

"Akan butuh waktu seumur hidup untuk mengajarinya" desah Sun Woo


So Hyeong datang tak lama kemudian, ini adalah pertama kalinya ia datang ke restoran baru Sun Woo dan ia meminta maaf karena terlalu sibuk sampai baru punya waktu untuk datang sekarang. So Hyeong ternyata tidak datang sendirian, dia membawa pacar barunya bersamanya yang saat ini sedang memarkir mobilnya.


Sun Woo tentu saja senang mendengarnya dan langsung penasaran ingin melihat seperti apa pacar barunya So Hyeong. Saat si pacar muncul, Sun Woo langsung melongo melihatnya karena pria itu berwajah sama persis dengan mendiang mantan pacarnya So Hyeong yang meninggal dunia bahkan namanya pun sedikit mirip dengan nama mantan pacarnya So Hyeong.


Saat pria itu duduk, So Hyeong langsung bertanya apakah Sun Woo shock melihat kemiripan pria itu dengan wajah mantannya? So Hyeong mengaku awalnya dia juga sangat shock sampai sempat mengira jangan-jangan mantannya punya saudara kembar, dan lagi kepribadian pria itu juga sangat baik persis seperti mantannya dulu.

"O yah, bagaimana dengan Bong Sun-ssi? Apa kau sering bicara dengannya"

"Tentu saja, tiap pagi dan malam. Sering sekali" jawab Sun Woo tapi anehnya dia tampak agak canggung seperti orang yang sedang berbohong.


Eun Hee sekarang bekerja di sebuah toko bunga dan ia cukup terampil dalam merangkai bunga. Eun Hee tengah merangkai sebuket bunga saat Hae Young terburu-buru masuk untuk menjemput Eun Hee ke suatu tempat. Eun Hee memberitahu ibunya bahwa bunga yang sedang dirangkainya itu adalah bunga cockscomb, bunga yang keras di luar tapi sangat lembut didalam, dan bunga ini melambangkan cinta abadi.


Eun Hee sepertinya telah menjalani terapi, sekarang dia sudah bisa berjalan dengan kruk. Hae Young ingin menemani Eun Hee tapi Eun Hee bersikeras ingin pergi sendiri kali ini. Eun Hee ternyata pergi ke rumah sakit dimana tampak beberapa polisi berjaga-jaga dengan ketat didepan salah satu ruang rawat.


Ruang rawat itu adalah ruang rawat Sung Jae yang ternyata masih hidup. Saat Eun Hee masuk, Sung Jae langsung tersenyum dan menyambutnya dengan hangat dan buket bunga yang Eun Hee bawa adalah hadiah untuk Sung Jae... yang ternyata hilang ingatan total.


Sung Jae sangat menyukai semua bunga yang selalu Eun Hee bawa untuknya dan hal itu membuatnya bertanya-tanya apakah dulu dia menyukai bunga?

"Tidak, kurasa kau tidak begitu tertarik dengan bunga"

"Kalau bukan bunga yang kusuka. Pasti kaulah yang kusuka"

"Mungkin benar. Dulu kau sangat baik padaku"


Sung Jae lalu bertanya lagi berapa lama mereka bersama? Eun Hee menjawab 3 tahun. Sung Jae sedih mendengarnya, karena dia benar-benar tidak ingat sama sekali. Tapi Sung Jae yakin, dia pasti bahagia dulu. Sung Jae menangis saat dia mengucapkan harapan agar ingatannya bisa kembali dengan cepat.

"Apa kau tidak merasa kalau aku ini sangat menyebalkan?"

"Tidak, aku menyukai dirimu yang sekarang, Sung Jae-ssi. Jadi, kau tidak perlu berusaha terlalu keras untuk mengembalikan ingatanmu"


Malam harinya, Sun Woo curhat pada Stalker sekeluarga karena belakangan ini Bong Sun tidak menghubunginya, padahal awalnya Bong Sun pasti akan selalu menghubunginya, mengiriminya foto-foto, dsb. Tapi sekarang tidak ada kabar sama sekali, apa jangan-jangan Bong Sun selingkuh?

"Apa menurutmu dia punya cowok baru, hah?" tanya Sun Woo pada si puppy kecil.

Sun Woo berusaha meyakinkan dirinya kalau Bong Sun pasti tidak berselingkuh, lagipula Bong Sun selalu kelihatan baby face jadi bule-bule disana pasti akan menganggap Bong Sun anak kecil, dia sangat yakin tidak mungkin bule-bule disana akan menganggap Bong Sun wanita.


Tapi saat dia kembali ke kamarnya dan menatap foto Bong Sun, dia langsung berteriak frustasi "Bagaimana mungkin pria tidak akan jatuh cinta padanya. Apa kau mau bilang kalau orang-orang tidak akan jatuh cinta pada wanita ini? Hah? Lihatlah betapa cantiknya dia. Lihatlah wajahnya yang bersinar ini"


Sun Woo memarahi dirinya sendiri karena dulu tidak seharusnya dia membiarkan Bong Sun pergi. Saking sedihnya, Sun Woo langsung memainkan gitarnya sambil menyanyikan ratapan sedih "Hubungi aku, kumohon. Telepon aku. Aku merindukanmu, Na Bong. Sungguh... Aku sangat merindukanmu" (hahaha! lucu banget liat Sun Woo nangis)


Lalu menangis sesenggukan "Tidak seharusnya aku membiarkannya pergi. Para pria mungkin naksir dia. Dia bahkan tidak menghubungiku. Hubungi aku dong! Apa kau menyukaiku? Kau tidak menyukaiku, aku sendirian yang menyukaimu"


Keesokan harinya, Min Soo sibuk meneriakkan perintah-perintah pada para asistennya yang langsung sibuk memasak berbagai pesanan. Hari ini juga, dia dibuat kesal oleh Edward yang tidak mau masuk kerja karena katanya dia sedang sakit gara-gara jetlag. Saking kesalnya, Min Soo langsung mememerintahkan mereka untuk mencari sous chef lain saja.

Ditengah-tengah kesibukan mereka, tiba-tiba seorang tamu wanita cantik datang. Ji Woong keluar dapur untuk menyambutnya dan langsung tercengang melihat si tamu ternyata Bong Sun yang baru kembali dari luar negeri hari ini. Semua orang tentu saja sangat senang bertemu Bong Sun lagi bahkan sampai langsung mengabaikan masakan mereka hanya untuk menyambut Bong Sun dan memeluknya bersama-sama.


Setelah dari restoran Sun, Bong Sun langsung pergi mengunjungi restorannya ahjussi yang saat itu tengah membuat kimchi dengan menggunakan soda sesuai resepnya Soon Ae. Sama seperti para chef, ahjussi juga sangat senang bertemu Bong Sun lagi. Saat Bong Sun menanyakan kesehatannya, ahjussi memberitahunya bahwa sekarang dia sudah berhenti minum.


Bong Sun berkata bahwa mulai sekarang dia akan lebih sering datang kemari. Ahjuss tidak yakin karena Bong Sun pasti akan sangat sibuk, pasti akan ada banyak restoran yang menginginkan Bong Sun.

"Tidak, aku masih pemula. Aku akan mencari kerja pelan-pelan. Dan sementara waktu ini, aku akan sangat senang kalau ahjussi merekrutku sebagai pegawai paruh waktu"

Ahjussi sangat senang mendengarnya, apa Bong Sun benar-benar mau bekerja padanya? Bong Sun menjawab dengan yakin, tentu saja tapi dengan syarat bahwa ahjussi harus membayarnya dengan layak, ahjussi tidak boleh membayarnya dengan yogurt.


Di restoran barunya Sun Woo, Sun Woo marah-marah pada Kyung Mo gara-gara dia salah membeli udang yang seharusnya cuma 1 kilo tapi Kyung Mo malah membeli 10 kilo "Aku bilang, belilah udang 1 kilo yang beratnya seperti 10 kilo. Aku tidak menyuruhmu untuk membeli udang 10 kilo"


Kyung Mo protes balik karena kata-kata Sun Woo sangat membingungkannya. Mereka terus berdebat sampai Kyung Mo jadi ngambek dan langsung keluar sambil menyatakan kalau dia berhenti. Kejadian ngambeknya Kyung Mo ini sepertinya sudah cukup sering terjadi, Sun Woo bahkan langsung melihat jam dan bertanya-tanya kenapa Kyung Mo selalu bilang ingin berhenti tepat jam 3:30 setiap hari.


Kyung Mo keluar restoran dengan kesal tapi tak seberapa jauh, dia langsung menoleh kembali sambil bertanya-tanya kenapa Sun Woo tidak muncul untuk menghentikannya? Apa Sun Woo sengaja ingin jual mahal? "Kang Sun Woo, cepat keluar sekarang. Aku benar-benar akan berhenti. Satu-dua-tiga..."


Tapi Sun Woo masih saja belum keluar bahkan setelah hitungan ketiga dan hal itu membuat Kyung Mo langsung menyesal "Apa yang harus kulakukan? Apa aku harus memohon?"


Tepat saat dia mondar-mandir harus bagaimana, dia melihat Bong Sun berjalan masuk. Kyung Mo tentu saja langsung menyambut Bong Sun dengan pelukan lalu mengeluh mengatai Bong Sun nakal karena tidak pernah menghubunginya. 


Tepat saat itu, Sun Woo keluar untuk mencari Kyung Mo tapi malah langsung membeku begitu Bong Sun dan Kyung Mo langsung cepat-cepat mencari alasan untuk meninggalkan mereka berduaan.


Sun Woo lalu menyajikan masakan andalan restorannya pada Bong Sun "Kritiki saja kalau kau mau atau tidak usah mengkritikinya sama sekali. Kalau kau belajar dengan baik maka aku yakin kalau kau isa menilai rasa dengan cara yang lebih mendetil"

Bong Sun melihat masakan Sun Woo dan langsung terkejut karena Sun Woo yang dulu tidak menyukai nasi, sekarang malah memasak nasi sebagai menu andalan restorannya. Sun Woo berkata bahwa dia jauh lebih terkejut melihat kedatangan Bong Sun "Bagaimana bisa kau langsung muncul tanpa mengatakan apapun. Aku tidak pernah mendengar kabar darimu selama berbulan-bulan. Dan apa-apaan penampilanmu itu... tidak cocok untukmu"

"Apa aku terlihat berbeda? Apa kau merasa canggung padaku, chef?"

"Tidak, kau tidak terlalu berbeda. Aku hanya merasa sedikit asing. Cepat cicipi"


Bong Sun pun mulai mencicipi masakan Bong Sun dengan terlebih dulu mencium baunya baru mencicipinya dan menilai plus minus masakan Sun Woo itu lalu memberikan saran apa yang harus ditambahkan untuk membuat rasanya jadi jauh lebih baik.

"Kurasa kau benar-benar belajar dengan keras. Aku mengakuinya"

Saat Bong Sun membenarkannya, Sun Woo langsung menyindir kalau Bong Sun pasti belajar terlalu keras sampai tidak ada waktu untuk menghubunginya. Bong Sun bertanya apakah Sun Woo marah? Sun Woo menyangkalnya sambil berbohong kalau dia juga sangat sibuk sampai tidak ada waktu untuk menghubungi Bong Sun.


Bong Sun mengaku kalau dia memang sengaja menahan keinginannya untuk menghubungi Sun Woo karena dia sangat merindukan Sun Woo dan karenanya dia takut kalau dia ingin pulang kembali ke Sun Woo jika dia mendengar suaranya Sun Woo. 



Sun Woo terharu mendengarnya, dia langsung memeluk Bong sun dan akhirnya mengakui kalau dia juga sangat merindukan Bong Sun. Sun Woo memuji Bong Sun yang telah berusaha dengan baik lalu mengangkatnya dan Bong Sun langsung menciumnya berkali-kali.


Malam harinya, mereka pulang bersama ke atap sambil bergandengan tangan. Sun Woo bertanya apa rencana Bong Sun sekarang "Jika kau tidak ada rencana khusus, kau bisa bekerja bersamaku"

Tapi Bong Sun langsung memberitahunya kalau dia akan bekerja sementara waktu di tempat lain. 


Saat Bong Sun melihat Stalker sekeluarga, dia langsung menyapa mereka dengan sangat antusias sampai membuat Sun Woo cemburu "Sepertinya kau lebih bahagia bertemu dengan Stalker daripada denganku"

"Astaga, kau dan kecemburuanmu itu"

Sun Woo tentu saja langsung ngotot menyangkal, dia tidak cemburu karena dia adalah Kang Sun Woo "2 tahun tidak merubah kenyataan. Aku tetap Kang Sun Woo dan kau Na Bong Sun. Berani sekali kau bilang aku cemburu. Apa kau pikir aku akan cemburu pada seekor anjing?"


Bong Sun tersenyum geli melihat kecemburuan Sun Woo langsung melompat memeluk Sun Woo erat-erat dengan gaya menggoda "Oh, chefku yang manis. Kalau kau seperti ini, aku jadi ingin melakukan itu denganmu"


Sun Woo jelas kaget melihat sikap Bong Sun dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar Bong Sun, jangan-jangan dia sedang dirasuki. Saat Bong Sun mengkonfirmasi kalau dia benar-benar Bong Sun yang asli, Sun Woo langsung melepaskan pelukan Bong Sun... lalu menggendongnya ke kamar sambil menyatakan bahwa hari ini adalah hari-H. Apa yang mereka lakukan dikamar? Hmmm... bayangin sendiri aja yah hehe... :P


Restoran Sun sibuk seperti biasanya. Min Soo seperti biasanya meneriakkan menu-menu pesanan pelanggan dan para asisten langsung memasaknya dengan bersemangat. Restoran ahjussi sekarang ramai seperti dulu sejak Bong Sun bekerja disana dan ahjussi memperkenalkan Bong Sun pada para pelanggan mereka sebagai putrinya yang kedua yang baru saja pulang dari kuliah di luar negeri. Sun Woo dan Kyung Mo pun sama-sama sibuk menjalankan restoran mereka sendiri.


Suatu hari, Sun Woo dan Bong Sun bersepeda bersama saat Bong Sun bernarasi "Seperti biasanya, musim berganti dan setiap hari selalu sibuk dengan berbagai rutinitas. Pada musim panas waktu itu... berkat gadis yang datang dan pergi bagai mimpi di malam musim panas. Kami jadi tahu tentang cinta dan menyadari betapa berharganya hubungan dan orang-orang. Dan seperti nasehatnya padaku, aku mencintai diriku sendiri hari ini dan... aku juga mencintainya (Sun Woo)"


~THE END~

Akhirnya drama ini happy ending walaupun awalnya sedih waktu Soon Ae ngucapin selamat tinggal ke semua orang, paling sedih waktu Soon Ae menghadang ahjussi pergi ke cahaya dan memohon ahjussi kembali ke tubuhnya.

And surprisingly Sung Jae is alive and happy ending juga. Sebenarnya walaupun dia jahat tapi kadang saya rada kasihan juga sama dia, ga pernah disayang sama orang tua angkatnya, dibuang kembali ke panti, walaupun dia dasarnya sering punya niat jahat tapi ujung-ujung dia selalu sadar, dia niat mau bunuh ayahnya tapi kemudian dia sadar and ga jadi melakukan niat buruknya. Dan dia membunuh Soon Ae pun gara-gara dia dirasuki roh jahat. Kagum banget sama Eun Hee, dia masih setia dan mencintai Sung Jae walaupun dia sudah tahu kebenaran tentang semua yang dilakukan Sung Jae.

Saya suka banget dengan semua yang ada di drama ini, hubungan kekeluargaan restoran Sun yang benar-benar kayak family banget, persahabatan Soon Ae dan Bong Sun, persahabatan ahjumma dan Hae Young, Kyung Mo yang awalnya anak manja sekarang sudah mau belajar dan bekerja. Dan yang paling disuka pastinya chef dan Na Bong. Sebenarnya rada ga terlalu suka dengan bagian Bong Sun kuliah ke luar negeri tapi lucu juga lihat chef nangis sambil gitaran. Anyway... terima kasih semuanya yang telah membaca sinopsis drama ini :)

51 comments

Yuhuuuuu akhirnya tamat jga...
Ku kira sung jae udh mati, ternyta dia msih hidup to,,,
Salut deeh sma eunhee yg setia wlwpun tau klw sungjae lah yg membuatnya tak bisa menari lgi....
Sunwoo bongsoon, i love this couple...
Gumawo mbak imaa...

Akhirnya tamat jg thaks ya min sinopsisnya aq rada kaget ternyata sung jae masih hidup dan hilang ingatan

Seneng banget dengan endingnya..

thank you so much..... di tunggu sinopsis yang lainnya ya... ^_^ good job

Happy ending tengkyu sis sinopsisnya

makasih banyak mba ima....
suka banget ma drama ini mdh2an bisa jadi drama terbaik 2015 kali ya
pantaslah cho jung-seok selalu grogi sama park bo-young yang cute itu
aktingnya keren

baca sinopsis drama ini dari episode awal sampe akhirnya tamat, suka banget sm na bong-sun woo couple <3 thank you so much admin, ditunggu sinopsis utk drama-drama selanjutnya. keep it up the nice work :)

Wah..seo in guk dikit doang peranx....kirain ada adegan apa gtu sama bongsun..ternyata ga ada....ta apalah...yg penting happy ending....
Makasih mba...atas kerja kerasnya...hehe
Tetep smangat..untk project slnjutnya...
Bdw..apa projet slnjutnya mba...??

LOVE ALL OF THIS DRAMA,,TERIMAKASIH UNNI..

daebak sagot....
happy ending
mksih kak ima udh nulus ini drama ampe kelar. ditunggu sinop web drama TO BE CONTINUED. ya kalo kak ima minat sie hehe :D
fighting kak !

Sebelum comen mau ngucapin terimah ksih buat mbak imaa yg udaa nyempatin nulis sinopis OMG..
Akhirnya happy ending,,ngak nyangka klw sun jae masih hidp dan aq slut sma eun hee yg bisa menrima smuanya dan msih mencintai sunjae..suka banget sma drama ini ngak tauu mau komen apa lagi yg jelas aq suka sma hubngan pertemanan dan kekeluargaan d drama ini..kyaknyaa lengkap dechhh

Terima kasih mbak sinopsisnya, sukset selalu..

Akhir'a tamat uga..
Mkasih kak sinopsis'a.

Akhir'a tamat uga..
Mkasih kak sinopsis'a.

Gomawo mbak buat sinopsis nya..
Drama selanjutnya apa ya kira2..

Sukaaaaa bgt sama endingnya!! Kerren penulisnya krna ttep bkin sung jae hidup,walopun dia ga inget apa2 (krna slama 3th ini kn dirasukin roh)truss liat si chef nya nangis..itu lucuu bgt!! Makasi buat sinopsis nya slama ini. Ditunggu project lainnya :D

Wahhhh akhirnyaaaaaaaaa :)
ditunggu lagi sinop selanjutnya :)

kwak...sesuai harapanku....happy ending...
sun woo galaunya lucu banget....he..he...sung jae dan eun hee juga bahagia dengan keadaan masing-masing....bonusnya si puppy...seo in guk...he...he....penasaran kok dia mau jadi cameo walo bentar aja....mbaa....makasih banyak...chamshahamida.....ditunggu sinop lainnya....

mm ..seo in guk oppah jugo hadir didrama ne :D *senengnya
happy ending, suka bgt dg drama ne ..pengen nonton
thanks u very khamsa tuk sinopnyo ..:)

makasih sinopsisnya mba ima... sedih banget deh harus pisah dari sun woo bong sun.. d tunggu next projectnya... semangaat terus eoni moga sehat selalu... aja aja hwaiting..

Makasih mba ima..udah tuntasin sinop nya ampe tamat....ditunggu project2 selanjut nya^_^
Pembaca setia.silent reader...^_^

Keren,suka dengan endingnya...makasih mba ima buat sinopsisnya "apalah arti nonton kdrama tanpa mba ima" haha

Terima kasih sudah nulis sinopsis nya. Selalu suka sinopsis yang dibuat mbk. Ima

Yg paling menyentuh buatku kisah cinta eunhee sm sungjae, dg segala kekurangan, kesedihan trnyata ada cinta yg abadi, terimaaaksih mb atas sinopnya

Sedih udah tamat tapi endingnya ga mengecewakan penonton dan in guk oppa keren banget♡. Thank you min dan semangat nulis lg ^_^

yee..akhirnya happy ending deh. makasih dah nyelesain sinopsis drama ini ya min. tetap ditunggu next projectnya ^_^

Makasi sinopsis nya... Fighting... �

Thank you sonopsisnya... Akhirnya tamat juga...

Sebel bgt....lim ju hwan jadi orang jahat.....hikz...hikz...
Tp yg pling aq suka, happy ending...:-)

Keren...kemasan dramax pas...mski baru bc smua tp sungguh gomawo mbak ima...outhor keep fighting ^_^

Makasih banyak mbak imma :)
Luar biasa banget deh sinopsisnya... aku suka ending ceritanya :) makasiih

WWowwwww...mengharukan sekali.saya menontonnya sampai episode 14 saja.sangkin penasarannya gw bela"in cari lanjutan cerita..ternyata happy ending..sinopsisnya keren...

Terimakasih jg mbak ima sudah buatin sinopsisnya...
Suka cerita dalam drama ini ๐Ÿ˜

Happy ending jg akhirnya, terutama eun hee. Aiih, suka bgt sm drama ini, keren smua pemain nya dlm akting. Gumawo sinopnya mb.. ^_^

Yaaay!!! Happy ending!!! Terima kasih sinopsisnyaaaa

Huaaaaaaaaaaaaa drama ini perfect bnget...

Hahahaaa.... Yang paling ku kagumi di drama ini adalah sutradaranya.. Keren habis..

Hahahaaa.... Yang paling ku kagumi di drama ini adalah sutradaranya.. Keren habis..

harus ada lagi kelanjutanya.. film nya keren bgt.. walaupun di putar ber kali2 ga bikin orang bosan liat film nya.. good^^ di tunggu lagi ya kelanjutan nya~~~
๋„ˆ๋ฌด ์ข‹์•„์š”๐Ÿ˜๐Ÿ˜

akhirnya tamat juga
awalnya males sama ceritanya, tapi ko lama2 jadi ketagihan
suka bgt sama akhirnya. makasih untuk sinopsisnya :)

Bagus bngt ceritanya๐Ÿ˜Š
Makasih ya mbak Ima buat sinopsisnya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

#fight๐Ÿ‘Œ

Akhirnya....
Gumawo Ima eonni ^_^ Ahh, seneng bisa happy ending gini :) ;)

Mkasi eonni.. btw ada yg stuju gk klo misalnya sung jae cocok jadi bpknya jin "bastard" webtoon itu.. hehe tpi mksi bnyak buat ima eonni udh mau buat sinopsis .. saranghae eonni!!!!

Yg paling menyenangkan adalah muncul nya mas seo in guk..gile..g nyangka banget...

Sumpah demi apa,ini q baca kedua kalinya.
Yg pertama pas on going&silent reader,tp gak tau knapa msih greget dan gemes liat bongsun yg unyu kyk puppy.๐Ÿ˜„

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon