Powered by Blogger.



Na Bong Sun adalah seorang asisten koki di restoran Sun yang sangat pendiam dan pemalu dan tampak selalu mengantuk dan kelelahan setiap hari. Walaupun tampak seperti gadis biasa, tapi sebenarnya ia punya kemampuan untuk melihat hantu. Sebuah kemampuan yang sebenarnya membuatnya sangat ketakutan dan karenanya tiap malam dia tidak pernah bisa tidur nyenyak karena takut didatangi hantu. Na Bong Sun menyukai kepala koki di restoran tempatnya bekerja. Tapi dengan sifatnya yang sangat pemalu, dia tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya... hingga suatu hari, ia dirasuki oleh hantu perawan yang sangat genit.

Kang Sun Woo adalah kepala koki di restoran Sun. Sifatnya sangat keras, terutama pada Na Bong Sun yang selalu mengantuk dan tidak pernah mengerjakan pekerjaannya dengan benar. Dia tidak pernah menyadari perasaan Bong Sun padanya... hingga pada suatu hari, dia melihat Bong Sun berubah drastis. Bong Sun yang dulunya begitu pemalu, tiba-tiba berubah sangat genit dan suka merayunya. Perubahan sifat Bong Sun itulah yang membuat Sun Woo mulai tertarik pada Bong Sun. Tapi dia tidak menyadari bahwa perubahan sikap Bong Sun itu karena Bong Sun sebenarnya dirasuki hantu


Link Sinopsis:

Episode 1 : part 1 - part 2
Episode 2 : part 1 - part 2
Episode 3 : part 1 - part 2
Episode 4 : part 1 - part 2
Episode 5 : part 1 - part 2
Episode 6 : part 1 - part 2
Episode 7 : part 1 - part 2
Episode 8 : part 1 - part 2
Episode 9 : part 1 - part 2
Episode 10: part 1 - part 2
Episode 11: part 1 - part 2
Episode 12: part 1 - part 2
Episode 13: part 1 - part 2
Episode 14: part 1 - part 2
Episode 15: part 1 - part 2
Episode 16: part 1 - part 2

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon