Powered by Blogger.

 


Joo adalah gadis 18 tahun yang memiliki segala-galanya. Wajah cantik, uang banyak, pacar ganteng dan teman-teman dekat yang sama-sama kaya raya. Sampai pada suatu hari dia melakukan kesalahan fatal dalam hidupnya. Hanya gara-gara dikatain berpipi tembem, Joo langsung panik setengah mati bahkan langsung melakukan thread lift padahal kulitnya alergi thread lift. Alhasil, wajah cantiknya langsung hancur penuh jerawat menjijikkan. Pacar dan teman-teman yang selama ini dia kira menyayanginya ternyata malah langsung meninggalkannya.

Sakit hati, Joo akhirnya memutuskan kuliah di Pitsanulok sekaligus untuk mengobati wajahnya. Disana, dia bertemu dengan Suea, seorang pria tampan nan baik hati dan juga teman-teman baru yang benar-benar menyayanginya dengan tulus tanpa memandang kejelekan wajah Joo yang penuh jerawat. Akankah si bebek jelek berubah jadi angsa yang cantik? Baca sinopsisnya aja yuk ^^

Link sinopsis:

1 / 2 / 3 / 4 / 5 / 6 / 7 / 8 / 9 [END]

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon