Powered by Blogger.



Suatu malam, Letnan Park Hae Young (Lee Je Hoon) menemukan sebuah walkie talkie di sebuah kantong sampah. Walkie talkie itu menyala dan anehnya dia mendengar suara seorang pria mengaku bernama Detektif Lee Jae Han (Jo Jin Woong) yang menyapanya seolah mereka sudah lama kenal.

Dari walkie talkie itu, mereka saling bertukar informasi tentang sebuah kasus dingin penculikan dan pembunuhan seorang anak yang tak pernah terpecahkan selama 15 tahun lamanya, hingga pelakunya pun akhirnya tertangkap.

Namun kemudian, Hae Young mulai menyadari sesuatu yang aneh. Lee Jae Han bukan berasal dari masanya. Jae Han berasal dari masa lalu. Bahkan setelah komunikasi pertama mereka, Hae Young mulai bertransmisi dengan Jae Han di masa yang lebih lampau. Masa dimana Jae Han mulai pertama kali menjadi polisi dan menangani kasus pembunuhan berantai paling pelik yang tak pernah terpecahkan sampai sekarang.

Hae Young kemudian dipindahtugaskan kedalam tim kasus dingin bersama Detektif Kim, ahli forensik Hun Gi dan seorang Detektif wanita Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo) yang ternyata punya hubungan masa lalu dengan Jae Han.

Bersama-sama mereka memecahkan berbagai kasus dingin hingga kemudian mereka mendapati kasus-kasus itu terkait dengan kasus skandal korupsi besar yang melibatkan pebisnis dan politikus besar dan menghilangnya Jae Han di masa depan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya, baca sinopsisnya di Kutudrama aja yuk ^^

Sinopsis:

1-1 / 1-2 / 2-1 / 2-2 / 3-1 / 3-2 / 4-1 / 4-2 / 5-1 / 5-2 / 6-1 / 6-2 / 7-1 / 7-2 / 8-1 / 8-2 / 9-1 / 9-2 / 10-1 / 10-2 / 11-1 / 11-2 / 12-1 / 12-2 / 13-1 / 13-2 / 14-1 / 14-2 / 15-1 / 15-2 / 16-1 / 16-2 [END]


2 comments

'Baca sinopsis yang dibuat mbak ima di kutudrama yuk' :D
Seru lhooooo
Sampe ada yang bandingin drama ini ma dots hahaha katanya plot lebih baiklah apa lah...
Yah kan kembali ke selera^^
Thank you mbak ima
Masih ada missing noir sama vampire detective ya mbak buat main detektif detektifan wkwkwk

Masih ada lagi kan NeighborHood.yang blm ada lagi lanjutan sinopsisnya^_^......Maksih mb ima.tetep sehat tetep semangat ya

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon