Powered by Blogger.


Bong Pal bertanya apakah Myung Chul sudah mengetahuinya, kalau Hye Sung mungkin ada hubungannya dengan kematian ayahnya. Myung Chul pun memberitahu Bong Pal bahwa Profesor Ju Hye Sung itu bukan manusia, atau lebih tepatnya ada roh jahat yang bersemayam didalam tubuh Hye Sung. Roh jahat itu adalah roh jahat yang dulu pernah merasuki tubuh Bong Pal saat dia masih kecil.


Hantu itu selalu berada di sekitar Bong Pal dan Hyun Ji karena Hyun Ji memiliki sesuatu yang diinginkan hantu itu. Yaitu alat ritual yang dulu digunakan untuk mengeluarkan roh itu dari dalam tubuh Bong Pal. Memang alat itu sudah rusak, tapi Ibunya Bong Pal cemas jadi dia memutuskan untuk membuat satu lagi.


"Bong Pal-ah, ibumu memiliki kekuatan spiritual yang sangat hebat. Banyak shaman yang tidak bisa menyamai kekuatannya. Ada yang bilang dia beruntung, tapi sebenarnya tidak. Karena dia memutuskan untuk tidak menerima roh apapun"

"Kenapa?"

"Dia sedang mengandungmu. Dia ingin membesarkanmu seperti anak biasa. Banyak roh yang marah, dan roh jahat itu adalah salah satunya"

Hantu jahat yang ditolak Ibunya Bong Pal itu kemudian memasuki tubuh Bong Pal. Mereka memang berhasil mengeluarkan hantu itu dari dalam tubuh Bong Pal. Tapi Ibunya Bong Pal takut hantu itu akan menyakiti Bong Pal lagi, jadi Ibunya Bong Pal menghabiskan seluruh kekuatannya dan membuat alat ritual yang baru.


Dan tentang kenapa alat ritual itu bisa ada pada Hyun Ji, itu karena saat Ayahnya Bong Pal mengambil alat ritual itu dari kuil, Hyun Ji juga sedang mengunjungi kuil. Waktu itu Ayahnya Bong Pal dikejar-kejar hantu itu, jadi dia meminta bantuan Hyun Ji untuk mengirimkan alat ritual itu pada Bong Pal. Tapi dalam perjalanan, Hyun Ji ditabrak mobil dan alat ritual itu sekali lagi menghilang. Karena itulah hantu itu kembali mengejar Ayahnya Bong Pal.

Bong Pal langsung merasa bersalah, ternyata kematian ibunya, ayahnya dan kecelakaannya Hyun Ji terjadi karenanya. Myung Chul menyangkal dan menyakinkan Bong Pal bahwa semua itu bukan karena Bong Pal, tapi karena hantu jahat itu.


Bong Pal langsung pergi untuk menemui Hyun Ji. Dia mencoba menghubungi Hyun Ji dalam perjalanan, tapi tidak diangkat. Itu karena Hye Sung sengaja mematikan hapenya Hyun Ji. Bong Pal jadi semakin cemas dan berlari secepat mungkin.


Hyun Ji merasa pusing setelah meminum teh pemberian Hye Sung, nafasnya terasa sangat sesak hingga dia memegangi lehernya dan membuat kalung pemberian Bong Pal terjatuh. Hye Sung menghampirinya saat itu dan membelai wajahnya. Pandangan Hyun Ji mulai mengabur. Tapi saat itu pula, dia mulai teringat saat kecelakaannya. Dia ingat Hye Sung lah orang yang telah menabraknya malam itu.


Hye Sung menyadari dari ekspresi shock dan ketakutan Hyun Ji kalau Hyun Ji sudah mendapatkan ingatannya kembali "Aku kan sudah bilang lebih baik mengubur ingatanmu"

Tak kuat lagi, Hyun Ji pun pingsan.


Bong Pal akhirnya tiba, tapi bukan ke kliniknya Hye Sung melainkan ke rumahnya Hyun Ji. Ibunya Hyun Ji yang membuka pintu, tapi dia memberitahu Bong Pal kalau Hyun Ji belum pulang. Tak ingin membuat Ibu cemas, Bong Pal tidak memberitahu apapun padanya dan langsung pergi.


Demi membantu Myung Chul, Chun Sang dan In Rang memata-matai kliniknya Hye Sung. Tapi hanya Chun Sang yang paling bersemangat melaksanakan tugas ini, sementara In Rang malah sibuk makan snack terus dan sama sekali tidak mengerti apa pentingnya melakukan ini.

"Kita perlu izinnya untuk bekerja bersama Bong Pal. Kenapa dia meminta bantuan kita? Karena Prof Ju itu berbahaya bagi Bong Pal. Jika biksu tidak mempercayai kita, maka tidak mungkin dia akan meminta bantuan kita"


Saking kelamaannya ngobrol, mereka telat melihat Hye Sung memasukkan sesuatu kedalam mobilnya. Mereka pun cepat-cepat menyalan mobil mereka untuk membuntuti Hye Sung.


Bong Pal pergi ke kliniknya Hye Sung, tapi terlambat. Hye Sung sudah pergi dan klinik sudah terkunci. Bong Pal langsung mengambil bata dan menghantamkannya berkali-kali ke pintu kaca klinik sampai pecah. Tak ada orang di kantor, tapi Bong Pal menemukan kalungnya Hyun Ji di lantai.


Polisi dan Myung Chul tiba di klinik tak lama kemudian sementara Bong pal termenung cemas menatap kalungnya Hyun Ji. Beberapa polisi lain mendatangi rumah Hyun Ji untuk mengabari Ibu bahwa Hyun Ji menghilang. Ibu langsung terjatuh lemas mendengarnya. Beberapa polisi lainnya, pergi mendatangi rumah Ibunya Hye Sung.


Detektif Kim melapor bahwa kedua pegawai Hye Sung tak tahu apapun, mereka bahkan diliburkan sejak dua hari yang lalu. Sepertinya Hye Sung sudah merencanakan penculikan Hyun Ji ini. Selain itu hapenya Hye Sung mati, jadi mereka tidak bisa melacak keberadaannya.

Detektif Yang memerintahkan Detektif Kim untuk membandingkan DNA pembunuh ayahnya Bong Pal dengan DNA Hye Sung dan melacak mobilnya Hye Sung.


Chun Sang dan In Rang terus membuntuti Hye Sung sampai ke luar kota dan menghentikan mobil mereka di depan saat melihat Hye Sung masuk ke sebuah parkiran gedung. Diam-diam mereka menyelinap dan bersembunyi dibalik mobil lain, mereka melihat Hye Sung membuka pintu mobil lain.

"Apa yang dia lakukan?" bisik In Rang

"Entahlah. Tapi dia sangat mencurigakan. Dia datang jauh-jauh kemari tengah malam untuk berganti mobil. Selalu ada yang aneh dari si tampan itu"


Mereka melihat Hye Sung mengeluarkan sesuatu dari dalam mobilnya yang sebelumnya. Tapi saat melihat yang Hye Sung bawa itu Hyun Ji, In Rang sontak berseru kaget. Chun Sang cepat-cepat menutup mulutnya, tapi Hye Sung sudah terlanjur mendengar suara In Rang.


Perlahan, Hye Sung mendekati mobil tempat persembunyian mereka. Hye Sung semakin mendekat... tapi untunglah ada satpam datang saat itu.


Hye Sung pun akhirnya menjauh dari sana. Tapi saat dia hendak masuk mobilnya, Satpam mengarahkan senternya ke arah mobilnya Hye Sung sambil menggerutu tentang mobilnya Hye Sung sudah diparkir di sana dua hari tanpa meninggalkan nomor kontak. Hye Sung bergerak cepat menutupi pandangan satpam dari mobilnya dan dengan tajam memperingatkan Satpam untuk pergi.

Satpam berbalik pergi, tapi kemudian dia merasa aneh dan kembali mengarahkan senternya ke mobilnya Hye Sung dan langsung kaget melihat Hyun Ji.

 

Ketakutan, Satpam berusaha melarikan diri dari sana. Tapi Hye Sung langsung mendekatinya dan mencekik Satpam lalu melemparnya ke arah Chun Sang dan In Rang.


Mereka berdua sangat shock dan ketakutan melihat Satpam yang langsung mati seketika, tapi untunglah mereka berhasil menahan suara mereka dan menyembunyikan diri sebelum Hye Sung menghampiri tempat itu. Setelah memastikan Satpam sudah mati, Hye Sung menoleh ke arah persembunyian Chun Sang dan In Rang, tapi kemudian dia memutuskan untuk pergi.

Mereka pun cepat-cepat kembali ke mobil mereka untuk membuntuti Hye Sung, tapi mobil butut itu malah mogok. In Rang langsung menelepon Bong Pal.


Myung Chul meyakinkan Bong Pal untuk tidak terlalu cemas karena hantu jahat itu tidak akan bisa menyakiti Hyun Ji selama dia belum menemukan alat ritual itu. Bong Pal heran kenapa hantu itu begitu menginginkan alat ritual itu. Karena hanya dengan menyingkirkan alat itulah hantu itu akan bisa sepenuhnya merasuki dan menguasai Bong Pal, ujar Myung Chul.

"Kau mewarisi kekuatan ibumu. Karena itulah selama 10 tahun ini dia terus berada di sekitarmu"


Tepat saat itu, In Rang meneleponnya dan mengabarkan keberadaan mereka. Bong Pal dan para polisi pun langsung pergi menyusul ke sana. Mayat Satpam dibawa pergi, tapi Detektif Kim melapor bahwa kamera CCTV rusak dan tidak ada yang ingat pelat nomor mobil yang digunakan Hye Sung, jadi pasti akan sulit melacak keberadaan Hye Sung.

Detektif Yang yakin kalau Hye Sung pasti sudah merencanakan tempat persembunyian. Dan karenanya dia memerintahkan Detektif Kim untuk menyelidiki daftar telepon Hye Sung dan semua rekaman kamera CCTV.


Myung Chul menyuruh duo sunbae untuk pulang dan berusaha membujuk Bong Pal untuk pulang juga. Tapi Bong Pal menolak pulang, dia harus menemukan Hyun Ji. Walaupun saat ini dia tak tahu apa yang harus dilakukan untuk mencari Hyun Ji, tapi dia tidak bisa berpangku tangan dan menunggu.

"Dia mengejarmu, kau dalam bahaya"

"Lalu bagaimana dengan Hyun Ji"

"Aku akan berusaha mencarinya"

"Semua ini terjadi karena aku. Aku harus melakukan sesuatu"

Chun Sang pun menolak pulang dan menyatakan bahwa mereka akan tetap bersama Bong Pal.


Mendesah kalah, Myung Chul akhirnya menyerah dan pergi ikut duo detektif ke kantor polisi. Tak lama kemudian, Detektif Kim melapor bahwa dia menemukan mobil yang mirip dengan mobilnya Hye Sung melalui rekaman CCTV dan sebentar lagi mereka akan bisa melacak keberadaan mobil itu.


Ibunya Hye Sung tiba setelah itu. Begitu melihat papan berisi foto Hye Sung dan para korban yang dibunuhnya, Ibu langsung tahu kalau semua orang itu adalah korban-korban yang dibunuh oleh putranya. Selama Ibunya Hye Sung diinterogasi, Myung Chul terus mengawasinya.


Bong Pal bersama duo sunbae-nya masih ada di TKP. Bong Pal memperhatikan petunjuk arah tempat itu dan melihat papan jalan yang menunjukkan bahwa belok kanan adalah menuju Seoul. Berdasarkan informasi In Rang, Hye Sung waktu itu juga berbelok ke arah kanan.

Hye Sung mengejar sesuatu yang ada pada Hyun Ji dan Hyun Ji kecelakaan saat tengah membawa benda itu kepadanya. Jadi dilihat dari arah perginya Hye Sung, Bong Pal menduga kalau benda itu pasti ada di Seoul. Kalau begitu kenapa dia jauh-jauh datang kemari? tanya In Rang heran. Bong Pal menduga kalau Hye Sung pasti melakukan ini untuk mengecoh mereka. Hye Sung pasti pergi ke Seoul sekarang.


Tepat saat itu juga, mobil butut mereka akhirnya menyala lagi. Bong Pal tampak ingin langsung pergi ke Seoul, tapi In Rang memikirkan ucapan detektif yang mengatakan kalau Hye Sung sudah merencanakan aksinya ini. In Rang menduga kalau Hye Sung juga pasti sudah melakukan penelitian tempat untuk melarikan diri.


Tiba-tiba dia punya ide, dia langsung mengambil laptopnya dan masuk ke mobil yang Hye Sung tinggalkan untuk mengambil memory card GPS mobil itu. Chun Sang pesimis kalau In Rang akan mendapatkan petunjuk, dia yakin kalau Hye Sung pasti sudah menghapusnya.


In Rang memberitahunya bahwa walaupun datanya sudah didelete, tapi jejaknya masih terekam di RAM. Dan walah, dengan cepat In Rang berhasil mendapatkan perkiraan 3 lokasi keberadaan Hye Sung. Chun Sang sampai kagum melihat kehebatan In Rang. Bong Pal mengenali dua lokasi sebagai kampus dan klinik, tapi dia tidak tahu lokasi yang ketiga.

In Rang melacaknya sekali lagi dan mendapat tempat ketiga itu adalah Guil-dong, itu adalah tempat bekas shopping centre yang sudah tutup dan merupakan lokasi persembunyian yang tepat untuk orang jahat. Bong Pal pun cepat-cepat mengajak kedua sunbae-nya pergi ke sana.


Tidak banyak informasi yang bisa diberikan Ibunya Hye Sung pada polisi. Tapi setelah interogasinya selesai, Myung Chul langsung menyusulnya dan mengajak Ibu keluar agar mereka bisa bicara berdua. Myung Chul memberitahu Ibu bahwa dia ingin menanyakan tentang Hye Sung dan meyakinkan Ibu bahwa Ibu bisa menceritakan hal-hal yang tidak bisa Ibu ceritakan pada Detektif.

"Sejak kapan putra anda berubah?" tanya Myung Chul. Saat Ibu terdiam ragu, Myung Chul meyakinkannya bahwa dia sudah tahu tentang adanya roh jahat yang mendiami tubuh Hye Sung. Yang ingin dia tahu, sejak kapan hantu itu merasuki Hye Sung.

"Apa yang terjadi pada Hye Sung adalah kesalahanku" aku Ibu

Flashback,


Saat Hye Sung masih kecil, Ayahnya Hye Sung menyiksa Hye Sung. Ibu datang dan berusaha menyelamatkan Hye Sung dengan memegangi Ayah dan menyuruh Hye Sung melarikan diri. Hye Sung pun keluar sementara Ibu disiksa oleh Ayah.


Saat Hye Sung menangis seorang diri, arwah jahat itu gentayangan di sekitar Hye Sung dan membisiki Hye Sung bahwa dia bisa membantu Hye Sung keluar dari mimpi buruknya ini. Awalnya Hye Sung berusaha melawan suara jahat itu, tapi kemudian roh jahat itu memancingnya dengan bujukan bahwa dia bisa menyelamatkan Ibunya. Hye Sung seketika terpengaruh.


Saat dia masuk kembali ke rumah, dia mendapati ibunya meringkuk dengan luka-luka lebam di wajahnya. Roh jahat itu terus menerus membisiki Hye Sung untuk membunuh ayahnya. Hye Sung langsung mendekati sang ayah dengan penuh amarah. Seketika itu pula asap hitam keluar dari tubuh Hye Sung dan dia langsung mendorong ayahnya dari balkon. Ibu langsung ketakutan melihat ekspresi Hye Sung yang berubah menakutkan.

Flashback end,

Ibu menyalahkan dirinya sendiri karena tidak menjaga Hye Sung dengan baik hingga Hye Sung pasti tidak akan berubah seperti ini.


Hye Sung membawa Hyun Ji ke bangunan kosong. Sambil menatap keluar jendela, dia teringat masa kecilnya dulu.


[Flashback] Suatu hari saat dia baru pulang sekolah, dia mendapati rumahnya sudah kosong melompong dan Ibunya meninggalkannya seorang diri. Kemungkinan karena Ibu ketakutan pada Hye Sung waktu itu.


Tapi berkat polisi, Ibu akhirnya kembali untuk menjemputnya. Hye Sung langsung senang saat melihat Ibunya datang, tapi Ibu langsung memalingkan muka karena ketakutan. Hye Sung kecil kecewa.

Bersambung ke part 2

9 comments

Lanjut thor..semangat ๐Ÿ™†

Makasih d tunggu part 2nya
Fighting ๐Ÿ˜˜

ciyeee,, trnyata duo sunbae pny bakat tersembunyi๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
teka teki ttg hbngan bong pal, hyun ji sudah terpecahkn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
tinggal 1 episode lgi nich๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Part 2 y jgn lama lama y makasih

Iya part 2 nya lama dah bulak balik fighting..

Poor hye sung ahjussi...

Akhirnya duo sunbae punya andil.. hhehehe
Naah pelajaran dari hye sung,, kita ga boleh ngelamun sendirian,, ntar kemasukan setan... huuuuuuuuuuuuu

Part 2 nya dong, uda gk sabar ni ��

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon