Powered by Blogger.


Ibunya Hye Sung bercerita bahwa sejak saat itu, Hye Sung mulai berubah. Dan saat Hye Sung tinggal di asrama sekolah, mereka mulai jarang saling menghubungi. Ibu menangis, menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Hye Sung.



Sementara Trio Sundae Sup dalam perjalanan kembali ke Seoul, Hye Sung menunggui Hyun Ji bangun. Hyun Ji bermimpi. Bukan sekedar mimpi, karena itu adalah ingatannya sebelum kecelakaan.


Setelah dari kuil, Hyun Ji tampak membuka sebuah loker di stasiun subway Universitas Myungsong dan menyimpan beberapa barang titipan ibunya di loker itu. Tak sengaja saat dia memasukkan bajunya, benda titipan Ayahnya Bong Pal terselip didalam baju itu.


Hyun Ji terbangun tak lama kemudian dan mendapati dirinya terikat di kursi dan Hye Sung sedang menungguinya. Dia bertanya kenapa Hye Sung melakukan ini padanya. Hye Sung hanya menjawab bahwa Hyun Ji akan tahu jika ingatannya kembali.

Tapi dengan senyum licik, dia memberitahu Hyun Ji benci kepadanya, Hyun Ji harus benci pada orang-orang yang telah memberikan benda itu kepadanya. Mereka lah yang telah membuat Hyun Ji menderita selama 5 tahun.

Jika bukan karena orang-orang itu, mereka tidak akan pernah bertemu seperti ini. Hye Sung mendekat dan membelai wajah Hyun Ji yang langsung gemetar ketakutan. Mendengus geli melihat reaksi Hyun Ji, Hye Sung bertanya apakah Hyun Ji takut padanya.


Hyun Ji langsung menatap Hye Sung tajam dan menyangkal dengan tatapan marah "Kau tidak membuatku takut sedikitpun"

"Begitu. Apa kau tahu apa yang paling menakutkan daripada ketakutan? Ketahuan kalau kau ketakutan" ujar Hye Sung sambil memperlihatkan wujud hantunya yang menakutkan.

"Kau itu apa? Kau bukan manusia, kan?"

"Menurutmu apa? Menurutmu aku manusia atau bukan? Aku manusia atau bukan, itu tergantung pada jawabanmu"


Sambil mendekat dengan tatapan mengancam, Hye Sung menuntut Hyun Ji untuk memberitahukan keberadaan alat itu. Tapi Hyun Ji teringat akan ucapan Myung Chul bahwa benda itu adalah benda yang sangat penting bagi Bong Pal. Hyun Ji pun langsung diam.


Hye Sung pun langsung memancing Hyun Ji dengan cara menghubungkan Hyun Ji ke ibunya yang kemudian langsung dia matikan kembali beberapa detik kemudian. Bagaimana, apa Hyun Ji sudah ingat sekarang? Dia mengancam Hyun Ji untuk segera mengingatnya, jika tidak maka orang-orang yang Hyun Ji cintai akan mati satu per satu.


Tapi tiba-tiba mereka mendengar suara mobil datang. Hyun Ji langsung berteriak, tapi Hye Sung langsung menamparnya sampai Hyun Ji terjatuh. Melalui jendela, Hye Sung melihat Trio Sundae Sup datang. Tapi karena besarnya tempat itu, mereka tidak tahu harus mencari Hyun Ji dimana. Selama Hye Sung masih di jendela, Hyun Ji diam-diam mengambil hape dan mengetik pesan.


Saat melihat Bong Pal berlari masuk kedalam gedung, Hye Sung cepat-cepat menyeret Hyun Ji pergi. Mereka sudah tak ada saat Bong Pal tiba di sana. Tapi dia menemukan hapenya Hyun Ji di lantai dan melihat pesan yang Hyun Ji ketik 'Stasiun Universitas Myungsong'. Polisi tiba tak lama kemudian tapi Hye Sung sudah pergi membawa Hyun Ji.


Myung Chul pergi mengunjungi teman dukunnya dan menceritakan kisah Hye Sung. Kebencian yang dimilikinya membuat roh jahat itu merasukinya dan memanfaatkannya. Dukun bertanya apakah menurut Myung Chul, Hye Sung itu masih punya sisi manusia dalam dirinya.

"Tidak, mereka sudah jadi satu ragu sekarang" jawab Myung Chul.

Setelah menerima golok yang sudah Dukun beri mantra-mantra, Myung Chul langsung pamit, dia harus menyelesaikan apa yang tidak bisa diselesaikannya 18 tahun yang lalu. Dia akan membasmi roh jahat itu. Dukun cemas karena Myung Chul tidak punya alat itu, dia bisa mati tanpa alat itu. Tapi Myung Chul tetap bertekad menghabisi hantu itu, jika tidak maka Bong Pal akan berada dalam bahaya.

Hye Sung membawa Hyun Ji ke stasiun subway. Sebelum melepaskan ikatan tangan Hyun Ji, dia memperingatkan Hyun Ji untuk tidak bertindak bodoh jika Hyun Ji ingin ibunya selamat. Mereka sudah turun ke stasiun bawah tanah saat Trio Sundae Sup datang. Myung Chul juga tiba bersamaan dengan mereka.

Chun Sang memberitahu Myung Chul kalau dia sudah menelepon polisi dan mereka akan segera datang kemari. Myung Chul ingin masuk sendirian dan melarang Bong Pal ikut. Tapi Bong Pal tidak mau. Dia harus menyelesaikannya karena semua ini terjadi karenanya.


Satpam hampir menutup pintu gerbang subway saat Hye Sung dan Hyun Ji datang. Satpam berusaha mengusir mereka karena subway sudah tutup, tapi Hye Sung langsung mencekiknya dan mematahkan lehernya.


Bong Pal dan yang lain tiba tak lama kemudian dan menemukan mayat Satpam. Myung Chul menduga kalau Hye Sung dan Hyun Ji pasti belum lama di sini. Bong Pal langsung berlari masuk kedalam subway. Myung Chul dan dua sunbae pun menyusulnya. Bong Pal terus berlari sambil memanggil-manggil nama Hyun Ji.


Saat suara teriakannya terdengar oleh Hye Sung dan Hyun Ji, Hye Sung langsung menyeret Hyun Ji pergi. Dalam perjalanan, Bong Pal bertemu hantu. Tapi hantu itu tidak menganggu Bong Pal, malah langsung melarikan diri. Bong Pal bertemu dengan Myung Chul dan duo sunbae dan memberitahu mereka kalau dia gagal menemukan Hyun Ji.


Myung Chul heran, apa mereka berada di tempat yang benar. Bong Pal menunjukkan pesan yang Hyun Ji ketik dan yakin sekali kalau mereka berada di tempat yang tepat. Myung Chul berpikir, mungkin Hyun Ji salah lokasi karena dia koma selama 5 tahun.

In Rang tiba-tiba ingat kalau 5 tahun yang lalu ada kebakaran di stasiun yang Hyun Ji datangi. Stasiun itu kemudian ditutup dan dibangunlah stasiun baru ini. Dan kalau tidak salah, stasiun lama ada di dekat pintu keluar dua.


Pada saat yang bersamaan, Hyun Ji menuntut Hye Sung ke stasiun yang benar. Loker itu masih ada di sana walaupun sudah gosong karena terbakar. Saat Hyun Ji tak segera membuka lokernya, Hye Sung langsung menarik Hyun Ji sampai dia terjatuh dan menendang loker itu sampai rusak.

Saat Hye Sung asal membuang barang-barang dari dalam loker, sebuah botol semprot kosmetik terjatuh dekat Hyun Ji. Hyun Ji pun langsung menyambar botol itu. Hye Sung akhirnya menemukan kantong penyimpanan alat ritual itu.


Tapi saat dia berbalik, Hyun Ji bergerak cepat menyerang mata Hye Sung dengan semprotan lalu melarikan diri dengan membawa kantong itu. Hyun Ji berusaha berlari secepat mungkin sementara Hye Sung mengejarnya dengan santai.


Bong Pal dan yang lain akhirnya tiba di stasiun lama. Bong Pal dan Myung Chul langsung turun ke bawah tanah. Tapi duo sunbae ketakutan dan memutuskan sebaiknya mereka keluar saja dan menunggu kedatangan polisi. Bong Pal dan Myung Chul memutuskan untuk berpencar.


Secepat apapun Hyun Ji berlari, Hye Sung tetap bisa mengejarnya dengan santai. Tapi kemudian dia menghentikan Hyun Ji dengan kekuatan asap hitamnya sampai Hyun Ji terjungkal. Saat Hyun Ji hendak mengambil kantong itu, Hye Sung menginjak tangan Hyun Ji sampai Hyun Ji kesakitan dan terpaksa melepaskan genggamannya dari kantong itu.


Hye Sung mengeluarkan gelang manik-manik itu dan langsung meremasnya. Berhasil mendapatkan benda itu, Hye Sung langsung mencekik Hyun Ji dan mengangkatnya ke udara. Dia sudah tidak membutuhkan Hyun Ji lagi dan karenanya dia akan membiarkan Hyun Ji istirahat dengan tenang.


Untunglah Bong Pal tiba saat itu dan langsung mendorong Hye Sung hingga cekikan Hye Sung pun terlepas dari Hyun Ji. Gelang itu pun ikut terjatuh dan Bong Pal menghajar Hye Sung. Karena serangan Bong Pal begitu tiba-tiba, Hye Sung jadi kelabakan.

Tapi beberapa saat kemudian, Hye Sung mendapatkan kekuatannya kembali dan berhasil menangkap tinju Bong Pal dengan mudah lalu memelintirnya. Dia senang karena Bong Pal sudah datang padanya dengan sendirinya. Bong Pal berusaha melawan, tapi Hye Sung bergerak cepat mencekik lehernya lalu melemparnya sampai Bong Pal menabrak tiang dan terus menyerang Bong Pal sebelum Bong Pal bisa bangkit.


"Apa kau tahu berapa lama aku menunggu saat ini? Kalau saja aku tidak diusir dari tubuhnya, maka hal ini tidak akan pernah terjadi. Tunggu sebentar lagi, kau dan aku akan menjadi satu raga" ujar Hye Sung sambil menarik Bong Pal.

Hyun Ji berusaha menyelamatkannya, tapi Hye Sung langsung menamparnya menjauh. Tepat saat roh jahat itu hendak menggunakan kekuatan hitamnya pada Bong Pal, Myung Chul datang dan langsung menebaskan golok bermantranya pada Hye Sung.


Tebasan pertama berhasil membuat Hye Sung terpental dari Bong Pal. Walaupun Hye Sung berhasil menghalanginya, tapi Myung Chul terus menyerang Hye Sung sampai berhasil melukai wajah Hye Sung. Tapi dengan kekuatan hitamnya, wajah Hye Sung sembuh seperti sedia kala dengan sangat cepat. Myung Chul menyerang sekali lagi hingga Hye Sung terjatuh.


Myung Chul pun cepat-cepat menghampiri Bong Pal dan menyuruh Hyun Ji untuk membawa Bong Pal keluar dari sini. Tapi Hye Sung bangkit kembali saat itu dan berkata kalau dia tidak akan membiarkan Bong Pal lepas. Jika Myung Chul ingin membunuhnya maka dia juga harus membunuh tubuh yang dia rasuki ini. Dan itu artinya, Myung Chul membunuhnya.

"Kalau itu bisa melenyapkanmu, maka harus kulakukan"

Dia bersumpah akan membasmi si roh jahat itu lalu maju menyerang Hye Sung. Tapi goloknya tak berhasil menembus tubuh Hye Sung, malah Hye Sung dengan mudahnya menghajar dan melempar Myung Chul hingga berhasil mengambil alih golok itu. Hye Sung langsung menghunus golok itu untuk membunuh Myung Chul. Tapi Bong Pal berhasil mencegahnya tepat waktu.


Bong Pal dan Myung Chul berusaha melawan Hye Sung tapi dia jauh lebih kuat daripada mereka berdua hingga dia berhasil menjatuhkan mereka. Saat Myung Chul melihat Hye Sung kembali mendekati Bong Pal, Myung Chul meminta Hyun Ji untuk mencari alat ritual dulu.


Roh jahat dalam diri Hye Sung, perlahan mulai melepaskan kekuatan hitamnya kedalam tubuh Bong Pal. Myung Chul menyayat lengannya dan meneteskan darahnya ke pedangnya hingga pedang itu menyala oleh suatu kekuatan gaib.

Ia merapalkan doa-doa lalu mengayunkan kekuatan gaib pedang itu pada si roh jahat hingga kekuatan gaib itu menembus tubuh Hye Sung. Hye Sung seketika melemah hingga terjatuh pingsan dan roh jahat itu keluar dari tubuhnya. Myung Chul menggumam sudah selesai.



Tapi kemudian mereka melihat roh itu bangkit dan hendak memasuki tubuh Bong Pal. Myung Chul bergerak secepat mungkin menghalangi roh jahat itu dengan kekuatan pedangnya dan cepat-cepat menyuruh Hyun Ji untuk mencari alat ritual itu, hanya alat itu yang bisa menghentikannya.

Hyun Ji berusaha mencarinya hingga menemukannya tergeletak di tanah. Tapi tepat saat itu pula, si roh jahat malah memasuki tubuh Myung Chul.

Bersambung ke episode 16

7 comments

Makasih yaa kak sinopsisnya keren, ga sabar nunggu episode 16 nya...

Thankyou eunni... sangat ditunggu eps terakhir nya 😍😘

Thankyou eunni... sangat ditunggu eps terakhir nya 😍😘

apa yg bakal terjadi ama hye sung yaa klo roh jahatnya udh keluar ???
waduchh,, bkl terjadi perkelahian kah antara bong pal dan myung chul ???
gak sabar nunggu lanjutannya,,
tapi gk rela juga harus pisah sama couple kesayangan hyun ji dan bong pal😞😞😞

Aaaaaaaaaaaaarrrghhhh.... nyebeliiiiiiinnnn gara gara roh satu !!!! Hyesung juga kasian sih sebenernya,, dia jadi ga bisa nikmatin hidupnya gara gara si roh itu,,

hahhahaha...bukannya tegang/sedih tpi kok gue mlah ketawa..ini bneran lucu,😁 ekspresi bong pal sma myung chul...bner2 lucu😁😁😁😁😁
next ditunggu the last eps.nya😁😁😁

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon