Powered by Blogger.

Flashback, 


So Hee dengan kebingungan memberitahu Do Yoon kalau barusan dia melihat Chul sedang menyetir tapi tiba-tiba saja sedetik kemudian mobilnya menghilang. So Hee sangat yakin dengan yang dilihatnya karena mereka sempat bertatap mata. 

Dan yang paling aneh. Dia berjalan keluar dari lobi hotel, malam hari. Tapi sedetik kemudian saat dia sampai di luar, berubah jadi siang hari dan saat itulah dia melihat Chul.


Flashback end,


Chul cemas, apa mungkin ada variabel lainnya? Tiba-tiba dia ingat saat dia tiba di hotel. Waktu itu dia memang tiba-tiba teringat akan So Hee.


Pada saat yang bersamaan di dunia webtoon, So Hee sedang berjalan keluar hotel di malam hari. Lalu saat dia keluar dari pintu putar sedetik kemudian, tiba-tiba langit berubah siang. Dia secara tak sengaja masuk ke dunia nyata saat itu walaupun dia tidak mengetahuinya. Saat itulah Chul muncul dengan mobilnya dan mereka saling melihat satu sama lain dengan shock dan kebingungan.

Chul berpikir, dia adalah tokoh protagonis tapi hidup dalam dunia nyata. Kalau begitu ada hipotesis ketiga, yaitu jika dia memikirkan karakter dalam kartun maka mereka bisa terpanggil ke dunia nyata. Chul langsung cemas "Apa aku... secara tak sengaja memanggil seseorang"


Di dunia nyata, Yeon Joo membantu mendudukkan Sung Moo. Dia masih sangat cemas dan ingin Sung Moo memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Sung Moo bertanya-tanya apa yang terjadi, Yeon Joo pun memberitahunya bahwa cerita W akan berjalan sesuai rencana awal Sung Moo dengan menjadikan Han Cheol Ho sebagai orang yang membunuh si pembunuh.

Chul bilang hanya itu cara satu-satunya untuk mengembalikan keadaan Sung Moo seperti semula. (Err... tapi cerita W sendiri kan belum selesai, terus kok Sung Moo udah balik wajahnya?).


Yeon Joo memberitahu Sung Moo kalau Chul ada di disini, sudah beberapa hari malah. Sung Moo stres dan mengaku tak ingat apa-apa. Tapi dia bertanya penasaran, dimana Chul sekarang? Kembali ke dunia webtoon, jawab Yeon Joo.

Chul akan kembali lagi kemari setelah memastikan pembunuhnya sudah mati. Yeon Joo ingat dengan Soo Bong lalu mengambil hapenya untuk menghubungi Soo Bong dan mengabarkan kabar baik ini. Belakangan ini Soo Bong kena serangan jantung gara-gara Sung Moo.


Yeon Joo sudah hendak menelepon Soo Bong saat tiba-tiba saja nada suara Sung Moo berubah lebih kasar "Jadi Kang Chul tidak di sini, yah? Aish! Sia-sia saja aku menunggu" (OMG! Dia bukan Sung Moo!)

Perlahan Yeon Joo menoleh kembali ke Sung Moo dengan kebingungan. Si pembunuh berwajah Sung Moo itu dengan santainya berkata bahwa tadinya dia pikir dia akan bisa menggunakan kesempatan ini untuk membunuh Chul dan Yeon Joo sekaligus.

"Appa"

"Appa? Kenapa aku bisa jadi ayahmu?" kata si pembunuh sambil melepaskan kacamatanya dan memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya. Yeon Joo shock dan ketakutan hingga menjatuhkan hape yang dipegangnya saat menyadari dia bukan ayahnya.


Di dunia webtoon, Chul berlari menghampiri Do Yoon untuk menanyakan Han Cheol Ho karena mungkin dia pikir Cheol Ho lah yang terpanggil ke dunia nyata. Tapi Do Yoon sendiri sedang sibuk dengan telepon dari kepolisian yang mengabarkan kabar yang jauh lebih buruk. Si pembunuh melarikan diri entah bagaimana caranya.

Flashback,


Saat si pembunuh dikurung di dalam ruang interogasi, dia terus menerus mondar-mandir dengan panik karena dia tahu nasibnya yang akan dibunuh Cheol Ho. Saking paniknya, dia sampai teriak-teriak pada polisi dibalik kaca dan menuntut mereka untuk tidak membawanya ke jaksa karena Cheol Ho akan mengirim seseorang untuk membunuhnya.


Dia terus membentak-bentak memerintahkan detektif untuk membawa Han Cheol Ho padanya. Detektif lama-lama kesal mendengar teriakannya, ia pun berbalik masuk ke ruang interogasi. Tapi saat dia membuka pintu, Cheol Ho tiba-tiba menghilang tanpa jejak.


Dia muncul kembali di depan kantor polisi di dunia nyata. Dia bingung, tapi tentu saja dia langsung senang dengan kejadian tak terduga tapi sangat menguntungkannya itu. Lalu saat seorang polisi masuk ke mobil, si pembunuh menyerangnya dan mencekiknya sampai mati.


Soo Bong keluar meninggalkan Sung Moo sedirian untuk pergi periksa ke rumah sakit. Tapi tepat setelah pergi, Sung Moo datang dengan mobil polisi dan seragam polisi curian. Begitu masuk rumah, tempat yang pertama ditujunya adalah ruang kerja Sung Moo. Dia menyalakan tabletnya Sung Moo dan seketika itu pula Sung Moo yang tak berwajah bangkit.


Si pembunuh lalu mencari Sung Moo dan menemukan kamar yang terkunci. Dia langsung menendang pintu itu sampai terbuka dan disanalah dia menemukan Sung Moo lalu memerintahkan Sung Moo keluar. Sung Moo seketika bangkit dan menurut seperti sebuah robot.

Lalu tak lama kemudian, si pembunuh menyamar jadi Sung Moo dengan memakai bajunya Sung Moo, kacamata dan penampilan acak-acakan. Dia langsung tersenyum jahat melihat penyamarannya yang sangat sempurna.

Flashback end,


Si pembunuh membuka jati dirinya yang sebenarnya lalu menodongkan sebuah pistol pada Yeon Joo. Dengan kesal dia menuduh Yeon Joo sebagai biang kerok yang telah mengacaukan cerita W. Seandainya Yeon Joo tidak terus menerus menggambar maka Chul pasti sudah lama mati. Tapi Yeon Joo malah menyembunyikannya dan menyelamatkan nyawanya, Yeon Joo bahkan membawa komik W kedalam dunia webtoon dan membuat Chul sadar kembali.

Yeon Joo terjatuh lemas dan gemetar ketakutan. Si pembunuh malah semakin mendekatkan wajahnya dan mengaku kalau dia sudah membaca kelanjutan ceritanya dan sekarang dia tahu cara Chul wara-wiri antar dua dunia. Ternyata caranya mudah juga setelah mengetahui cara kerjanya, dia sendiri juga pasti bisa.

Tiba-tiba dia menjambak rambut Yeon Joo untuk memaksa Yeon Joo menatap matanya dan berkata "Apa kau mau ikut denganku? Untuk mencari suamimu"


Di dunia webtoon, Chul mulai panik setelah mendapat kabar menghilangnya si pembunuh yang sepertinya sudah menghilang sejak sejam yang lalu. Tak punya waktu menjelaskan, dia langsung pamit pergi dan cepat-cepat masuk lift.

Do Yoon mengejarnya tapi tepat saat pintu lift membuka sedetik kemudian, dia malah tercengang mendapati lift sudah kosong. Chul kembali ke dunia nyata saat itu dan bergegas ke rumah Sung Moo. Dia berusaha menghubungi Yeon Joo tapi tak ada jawaban.


Sung Moo sekarang duduk bagai patung di depan tabletnya lagi dan baru bergerak saat si pembunuh memberinya perintah dari dalam dunia webtoon, memerintahkan Sung Moo untuk menggambar mobil dan hape untuknya.


Sementara itu, Cheol Ho sedang stres saat mendapat telepon dari para gangster yang melapor kalau si pembunuh menghilang secara tiba-tiba dari ruang interogasi. Tentu saja dia keheranan, bagaimana bisa si pembunuh menghilang begitu saja.

Tapi tiba-tiba si pembunuh meneleponnya dan marah-marah karena Cheol Ho berani menganggunya. Dia lalu memerintahkan Cheol Ho untuk menyiapkan tempat persembunyian dalam waktu 5 menit. Dia mengingatkan Cheol Ho bahwa mereka masih berada di pihak yang sama karena Chul masih hidup. Sebaiknya Cheol Ho tidak berpikir macam-macam kalau dia ingin menangkap Chul.


Tak lama kemudian dia mendapatkan alamat tempat persembunyian itu dan menyuruh Yeon Joo menyetir. Tapi sebelum itu, dia mendongak dan memberitahu Sung Moo menghancurkan tabletnya karena sekarang dia sudah tidak membutuhkannya lagi. Dan Sung Moo otomatis melakukan perintah si pembunuh, menghantam tablet itu berulang kali dengan palu sampai hancur.


Soo Bong dari kembali dari rumah sakit tepat saat Chul ngebut dan mendadak berhenti di depan rumah dan mengagetkan Soo Bong. Dia makin shock saat melihat Chul datang membawa pistol. Chul menyuruh Soo Bong untuk menunggu di luar saja karena mungkin keadaan di dalam berbahaya.


Sesampainya di dalam rumah, Chul hanya mendapati tas dan hapenya Yeon Joo tergeletak di lantai dan Sung Moo tak ada di kamarnya. Dia langsung masuk ke ruang kerja Sung Moo dan menodongkan pistol pada Sung Moo. Tapi Sung Moo hanya duduk mematung di sana seperti boneka tak bernyawa yang menggenggam palu sementara tabletnya sudah hancur.

 

Dia langsung berlari keluar lagi sambil memberitahu Soo Bong untuk pergi ke tempat lain saja karena tempat ini berbahaya. Soo Bong penasaran dan menuntut apa yang terjadi. Chul pun memberitahunya kalau si pembunuh menculik Yeon Joo lalu langsung ngebut pergi.


Di dunia webtoon, Cheol Ho mondar-mandir bingung memikirkan si pembunuh. Dia lalu memerintahkan para gangster untuk mengawasi si pembunuh tapi jangan membunuhnya dulu. Dia terlalu sibuk dengan teleponnya tanpa menyadari kedatangan Kang Chul yang mendadak muncul di kantornya.


Dia baru menyadarinya saat mendengar suara pintunya dikunci oleh Chul. Jelas saja dia terperangah kaget dan heran. Tapi Chul langsung to the point menuntut keberadaan si pembunuh. Dan saat Cheol Ho masih melongo diam, Chul langsung menendangnya dan menghajarnya.

Cheol Ho masih terheran-heran, bagaimana bisa Chul masih hidup. Tapi Chul tak punya kesabaran untuk meladeni keheranan Cheol Ho dan langsung menodongkan pistol padanya, mengancam Cheol Ho untuk memberitahukan alamat persembunyian si pembunuh sekarang juga.


Anak-anak buah Cheol Ho mendengar keributan dari luar dengan cemas dan langsung shock saat melihat pintu terbuka dan Chul berjalan keluar dari dalamnya, tapi mereka tidak benar-benar berpikir kalau dia Chul asli dan mengira dia cuma orang yang mirip Chul saja.


Tapi Cheol Ho memberitahunya kalau orang itu tadi memang Chul. Dia yakin itu Chul yang asli. Dia yakin ada yang tidak diketahuinya dan menyuruh anak buahnya untuk menyiapkan mobil, dia akan mencari tahu hal yang tidak diketahuinya itu.


Si pembunuh dan Yeon Joo tiba di sebuah pabrik kosong. Setelah memaksa Yeon Joo masuk kedalamnya, si pembunuh memasang alat peredam pada pistolnya sambil memberitahu Yeon Joo kalau dia sebenarnya ingin menembak Yeon Joo didepan suaminya. Tapi hanya ini satu-satunya cara untuk membuat Chul datang kemari.

Dia menggerutu kesal bahwa dia sudah menunggu lama agar Chul bisa mengingat Yeon Joo. Tidak ada gunanya menembak Yeon Joo saat Chul tidak mengenali istrinya sendiri. Dan sekarang berhubung Chul sudah mengingat Yeon Joo, jadi ada gunanya menembak Yeon Joo, ujar si pembunuh sambil mengokang pistolnya pada Yeon Joo.

Yeon Joo berusaha memohon pada si pembunuh untuk melepaskannya. Si pembunuh menurunkan pistolnya, tapi dia mengklaim kalau dia tidak bisa melakukan itu karena Yeon Joo adalah keluarganya Chul dan tujuan keberadaannya adalah untuk membunuh keluarganya Chul. Dia lalu mengangkat pistolnya lagi pada Yeon Joo, membuat Yeon Joo semakin gemetar ketakutan.

"Kenapa juga kau menikah dengannya?" gerutu si pembunuh "Tidak ada yang memintamu untuk menjadi pemeran wanita utama dalam komik. Apa kau pikir itu akan menjadi ending yang bahagia?"


Chul berusaha ngebut secepat mungkin ke tempat si pembunuh. Tapi tiba-tiba di tengah jalan muncul tulisan melayang 'BERSAMBUNG'. Arrrgh!!! Kenapa tiba-tiba?! Chul langsung mengerem mendadak dan seketika dia menghilang dan mobilnya tertinggal begitu saja di tengah jalan raya.


Dia muncul kembali ke dunia nyata tepat di tengah jalan raya juga dan hampir saja ketabrak mobil. Dia cepat-cepat menyingkir ke trotoar dan mengecek episode terbaru W yang memperlihatkan si pembunuh menodongkan pistolnya pada Yeon Joo.


Di dunia webtoon, si pembunuh sudah bersiap menembak Yeon Joo saat tiba-tiba saja dia mendengar suara mobil datang. Para gangster anak buahnya Cheol Ho yang datang. Perhatian si pembunuh teralih gara-gara itu dan Yeon Joo berusaha memanfaatkan saat itu untuk mundur pelan-pelan.


Tapi saat dia berbalik dan berusaha melarikan diri, si pembunuh berbalik kembali ke arahnya dan menembaknya. OMONA! OMONA! OMONA! Peluru itu menembus punggung Yeon Joo dan seketika itu pula dia terjatuh.

Si pembunuh hendak menembak Yeon Joo lagi, tapi saat itu pula para gangster masuk. Kesal, si pembunuh langsung menembaki mereka juga. Dengan sisa kekuatannya, Yeon Joo berusaha merangkak menjauh. Tapi pada akhirnya dia tidak kuat lagi dan pingsan.


Yeon Joo seketika berubah menjadi gambar webtoon dan itulah akhir episode W yang dibaca Chul di dunia nyata. Chul shock dan sangat murka melihat adegan itu. Dia memanggil dirinya sendiri kembali ke dunia webtoon dan cepat-cepat kembali ke mobil yang ditinggalkannya begitu saja di tengah jalan.


Setibanya di pabrik kosong, dia mendapati si pembunuh sudah menunggu di dalam mobilnya dengan senyum licik. Kedua pria itu langsung sama-sama tancap gas hingga mobil mereka saling bertubrukan lalu saling menembak satu sama lain. Lengan Chul tertembak.


Tapi Chul tak menyerah dan menekan pedal gasnya sambil terus menerus melepaskan tembakan hingga akhirnya dia berhasil menembak si pembunuh dan dia terus menembakinya dengan penuh amarah sampai akhirnya si pembunuh lemas tak bernyawa. Chul baru berhenti saat itu dengan berlinang air mata.


Setelah itu Chul langsung masuk kedalam mencari Yeon Joo tapi Yeon Joo sudah tak ada di sana dan hanya jejak darahnya yang tertinggal. Chul cepat-cepat kembali ke dunia nyata, di dekat seorang karyawan pabrik yang sedang memberi laporan pada polisi tentang wanita asing tak beridentitas yang dia temukan sekarat di tempat itu.

Chul langsung menghampiri mereka dan menanyakan wanita sekarat itu. Si pekerja pun memberitahu Chul bagaimana saat itu dia tiba-tiba menemukan seorang wanita asing yang tergeletak sekarat dengan luka tembak dan berlumuran darah, jadi dia langsung menelepon ambulance.

"Apa dia hidup?" tanya Chul

"Tadi dia masih hidup. Tapi sekarang aku tidak yakin karena tadi dia sekarat"

"Di rumah sakit mana?"


Polisi lalu mengantarkan Chul ke rumah sakit. Dia hampir tak bisa menahan emosinya saat polisi memberitahu bahwa Yeon Joo dalam kondisi kritis karena mengalami pendarahan sangat banyak. Polisi cemas melihat tangan Chul berdarah dan darahnya mengotori cincin kawinnya. Polisi lalu bertanya apa hubungan Chul dengan wanita itu.

"Saya... suaminya" ujar Chul dengan suara tercekat.


Setibanya di UGD, Chul melihat tim medis berusaha keras menyelamatkan nyawa Yeon Joo. Dokter berusaha memicu jantungnya dengan defibrillator, tapi tak ada perubahan sedikitpun. Chul berkaca-kaca melihat cincin kawin Yeon Joo yang berlumuran darah dan tak bergerak sedikitpun.

Bersambung ke episode 14

18 comments

Arrggh .. Endingnya itu lo .. ;-( .. Tp pembunuhnya mati gk y? Kyknya kok krng seru klo matinya cuman bgt aja ..
Nyabar lg untuk eps selanjutnya:-)

Gomapta min, dtunggu sinopsis episode rabu depan.. Klo bs Lbh cpet yah posting'y dhari kaMis siang..hehe ^^ soal'y minggu ini telat bgtt..ttep Fighting yachh ๐Ÿ˜‰

bner2 susah di tebak mih drama, kangchul bner tampan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
tpi yg anehnya kok bisa yah sohee le dunia nyata?
wahh gak sabar nunggu kelajutannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
semangaaat๐Ÿ˜‰

Tambah pusing tapi tambah penasaran, semangat buat nulis sinopsisnya, ditunggu minggu depan. Keren tulisannya.. ����

ditunggu priview eps 14..
terimakasih sinopsisnya

omona omona... semoga yun joo selamaatt... aihh kalo di ajak tepat tepat an nebak nih drama .. gue angkat tangan deh.. nyerah aja...
btw makasih buat author ..

GREGET bikn pnsarn aja ni drama g mn nasib yoon jo,dan s pembunuh nya mati ga?keren abis ni drama tiap episode nya g bs ke tebak,,,jd semngt ters bc nya dan buat mba tetp semngt nulis nya,

aku rasa salah satu cara menyelamatkan Yeon Joo adlh dg mbawanya ke dunia webtoon. skrg dy adalah tokoh utama wanita, lg pula bila Yeon Joo kmbali ke dunia webtoon, Song Moo bs mnyelamatkan, dlm dumia webtoon dy bs mngubah dan mbwt sglanya krna dy lah penulisnya, dy tentu ga kan mbiarkan putrinya mati.

GREGET bikn pnsarn aja ni drama g mn nasib yoon jo,dan s pembunuh nya mati ga?keren abis ni drama tiap episode nya g bs ke tebak,,,jd semngt ters bc nya dan buat mba tetp semngt nulis nya,

Endingnya bikin meringis.... hipotesisku sebagai penonton, Yoon Jo meskipun sudah dilupakan Kang Chul sebelumnya tetaplah berstatus Istri, jadi dia masih bisa terluka di dunia webtoon. Dan sekarang ceritanya tambah aneh karena Kang chul hidup di dunia nyata sembari berperan dalam webtoon??!! Kalau jalan cerita bisa di tebak dari setiap preview, tapi ending episode-nya itu loh yang bikin nyesek. Selalu bisa ngambil simpati penonton. I love this drama and the couple. They are very cute together. ^o^ Semakin semangat tulis sinopsisnya ya... Kamsahamnida

Drama ini emang bkin greget, stiap penonton mkir ini adlah akhir muncul lg variabel yg baru (tertular kata" chul) hahaha

Menerka2 setiap epsd tp selalu ada hal tak tertuga,makn penasaran ma drama W ini.semangt ya author.
*greget n terkecoh ma sung mo aq,pefftt

Menerka2 setiap epsd tp selalu ada hal tak tertuga,makn penasaran ma drama W ini.semangt ya author.
*greget n terkecoh ma sung mo aq,pefftt

kok bisa ya.. wktu hyon joo knak tembak chul lngsung kmbali ke dunia nyata..
yg jadi pemeran utamanya si pnjahat apa hyon joo sih ?
penasaran banget ..

awal episode di bkin baper ma khayalan yeon joo,,
di akhir, bikin mewek,, huhuhuu,,

Iya gak jelas makin lama.
Makanya ratingnya turun trus.
Gpp lah chul keren

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon