Powered by Blogger.

 

Hwa Ja mengklaim bahwa Hanuel Grup membutuhkan pemimpin baru dan orang yang paling tepat adalah Yoon Sung, dia mengklaim itu karena Yoon Sung sudah mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari CEO Kang.



Sementara itu di rumah sakit, Ha Won menemani Ji Woon melakukan pemeriksaan. Setelah suster mengambil darahnya dan meninggalkan mereka sendirian, Ji Woon mengaku bahwa dia marah pada CEO Kang karena CEO Kang telah membohonginya.

Saat pertama kali dia datang ke Sky House, CEO Kang bilang kalau dia tidak mengenal ibunya. Tapi ternyata justru CEO Kang sendirilah yang mengusir ibunya dari Sky House. Awalnya dia sudah berencana untuk tidak mau lagi menemui orang-orang dari Haneul Grup, tapi sekarang dia menyadari kalau Ha Won benar. Dia akan menanyakannya langsung pada kakeknya nanti, karena itulah dia ingin Ha Won menunggunya.


Tapi Ha Won menyatakan diri tidak mau ikut campur dalam keluarga mereka dan misinya berakhir sampai di sini. Dia mau pergi, tapi Ji Woon menolak melepaskannya dengan menyuruh Ha Won memegangi jaketnya.


Beberapa saat kemudian Ji Woon turun setelah mengganti bajunya dengan baju rumah sakit dan mendapati kedua saudara sepupunya menunggunya di bawah. Ji Woon tidak mau mereka menungguinya dan menyuruh mereka pulang saja atau menemani kakek. Tapi Seo Woo dan Hyun Min langsung duduk di kedua sisinya dan kompak meniru gaya duduk Ji Woon. hahaha!

Keduanya sama-sama ngotot tidak mau pergi sebelum Ji Woon selesai diperiksa. Tapi Hyun Min penasaran apakah Ji Woon datang kemari berkat Ha Won? Ji Woon menyangkal, lagipula dia memang harus datang untuk menyelamatkan Kakek... "Dia keluargaku"


Ha Won melihat mereka dari atas tangga dan tersenyum saat melihat ketiga sepupu itu kompak garuk-garuk belakang kepala mereka.


Setelah Ji Woon selesai dengan semua pemeriksaannya, dokter memberitahunya bahwa sekarang mereka hanya perlu menunggu hasil. Dia hendak pergi, tapi dokter berkata bahwa CEO Kang sering bercerita tentang Ji Woon "Kau memang mirip ayahmu"


Beberapa saat kemudian Ji Woon memandangi kakeknya yang tengah tak sadarkan diri sembari teringat ucapan dokter tentang kakeknya. Bagaimana selama ini kakeknya selalu merasa bersalah pada Ji Woon dan selalu mengkhawatirkannya.

"Pertama kalinya dalam hidupku ada yang ingin kutanyakan padamu dan mendengarkan penjelasanmu, jadi kenapa Kakek berbaring di sini seperti ini? Aku akan memaafkanmu atas nama ibuku, jadi bangunlah"


Ha Won, Seo Woo dan Hyun Min menunggu di lobi. Ji Woon akhirnya muncul tak lama kemudian, Hyun Min dan Ji Woon saling menyindir seperti biasanya. Seo Woo mau mengantarkan Ha Won pulang, tapi Ji Woon langsung menyatakan akan mengantarkan Ha Won sendiri lalu menyeret Ha Won pergi dari sana.


Setelah mereka berdua pergi, Hyun Min tak mau mengantarkan Seo Woo pulang, jadi Seo Woo bisa pulang sendiri kan? Seo Woo dengan kesal berkata kalau dia bawa mobil. Hyun Min berkomentar setengah sinis bahwa mereka pada dasarnya memang bukan orang yang saling peduli pada satu sama lain. Tapi sebelum dia pergi, dia berbalik dan dengan tulus mewanti-wanti Seo Woo untuk hati-hati di jalan.


Sesampainya di parkiran, Hyun Min bertemu Hwa Ja dan Yoon Sung yang baru datang. Hwa Ja berusaha menyapanya dengan sok ramah, tapi Hyun Min langsung terang-terangan menyindir Hwa Ja dan Yoon Sung yang tampaknya makin sibuk setelah Kakek pingsan. Yoon Sung tampaknya ingin mengatakan sesuatu tapi Hwa Ja mencegahnya. Hwa Ja pura-pura minta maaf dan mengklaim kalau dia jarang datang karena sibuk mencari donor.

"Kang Ji Woon sudah diperiksa hari ini"

Hwa Ja tetap bersikeras menyatakan mau mencari donor lain untuk jaga-jaga karena mereka kan belum tahu hasil pemeriksaan Ji Woon. Tapi di telinga Hyun Min, alasan Hwa Ja itu terdengar seolah dia berharap kondisi CEO Kang jadi semakin parah. Mengacuhkan sindirannya, Hwa Ja bersikeras menangani masalah ini sendiri, jadi Hyun Min pulang saja.

Hyun Min langsung tertawa mendengarnya, meninggalkan kakeknya dalam pengawasan Hwa Ja? Justru Hwa Ja lah paling mengkhawatirkan. Yoon Sung berusaha menyela dengan menyatakan mau mengantarkan Hwa Ja pulang. Hyun Min langsung mengalihkan sindirannya pada Yoon Sung yang sepertinya memang benar-benar sibuk sekarang. Hwa Ja tak mempedulikan sindirannya tapi Yoon Sung tampak bingung.


Ha Won berusaha menghindar dan mengembalikan jaketnya Ji Woon. Tapi Ji Woon tetap menolak dan bersikeras memanfaatkan jaketnya untuk membuat Ha Won pulang bersamanya. Ha Won berusaha mengingatkannya kalau dia tidak akan kembali ke Sky House, tapi Ji Woon ngotot tidak mau berpisah dengan Ha Won.

Lagipula sekarang ini tak ada siapapun yang menyuruh Ha Won untuk menyelesaikan misi jadi "Tteaplah di sisiku sampai Kakek bangun"

"Berhentilah keras kepala"

"Kalau begitu katakan kalau ini tidak benar. Ubah kesalapahamanku"

"Kesalahpahaman apa?"

"Kalau kau juga ingin berada di sisiku"


Ha Won langsung terdiam canggung dan berusaha cepat-cepat menghindar. Tapi Ji Woon menghentikannya dengan menyatakan maaf karena telah membiarkan Ha Won pergi waktu itu, tapi dia tidak sedikitpun mempercayai apapun yang Ha Won ucapkan waktu itu. Dia tidak peduli apapun alasan Ha Won untuk tetap bersamanya... "Jadi kumohon, jangan tinggalkan aku"


Ha Won berkaca-kaca mendengarnya. Tapi saat dia hendak protes lagi, Ji Woon langsung memeluknya. Dia tidak peduli apapun yang Ha Won lakukan selama Ha Won tidak meninggalkannya dan terus berada di sisinya.


Managernya Seo Woo melapor kalau dia sudah membatalkan semua konsernya Seo Woo termasuk menunda perilisan album barunya. Seo Woo menyesal segalanya jadi seperti ini, tapi Manager meyakinkannya untuk tidak merasa seperti itu. Justru malah aneh jika Seo Woo meneruskan kegiatannya dan tetap menyanyi saat kondisi kakeknya seperti itu.

Seo Woo memberitahu Manager tentang Ji Woon yang tadi datang ke rumah sakit dan berkata kalau dia akan menyelamatkan Kakek jika dia bisa. Dia senang dan bangga pada Ji Woon yang tetap datang mengingat bagaimana temperamennya selama ini. Seo Woo yakin semuanya akan baik-baik saja sekarang.


Ha Won akhirnya kembali ke kamarnya di Sky House. Sambil mendesah sedih, dia berpikir untuk putus dengan Ji Woon jika waktunya tepat saja.


Di kamarnya sendiri, Ji Woon merenungkan ucapan Ha Won untuk tidak melarikan diri dan mengkonfrontasi CEO Kang sendiri setelah dia menyelamatkan kakeknya itu. Dia mengeluarkan foto kenangannya bersama ibunya dan memberitahu ibunya bahwa dia sudah kembali ke Sky House.

"Keputusanku benar, kan bu?"


Hasil pemeriksaan Ji Woon akhirnya keluar dan dia dinyatakan cocok. Ji Woon pun senang Tapi kemudian dokter dengan ragu memberitahu Ji Woon bahwa ada tapinya.

Tak lama kemudian, Ji Woon tampak termenung murung di depan ruang rawat CEO Kang. Ternyata dokter memberitahu bahwa operasi ini mungkin akan berbahaya bagi Ji Woon karena sepertinya dia alergi anestetis. Entah tubuh Ji Woon akan bereaksi seperti apa saat dia dibius nanti. Mungkin tubuh Ji Woon akan mengalami kejang, atau kemungkinan terburuk adalah mungkin Ji Woon tidak akan pernah bangun lagi. Jadi Ji Woon harus membuat keputusan sendiri, apakah dia tetap mau dioperasi?


Setibanya di rumah sakit, Ha Won bertemu Yoon Sung dan langsung cemas melihat wajah Yoon Sung yang tampak pucat. Yoon Sung mengklaim tak ada masalah apa-apa lalu berjalan pergi. Tapi langkahnya terhenti saat dia berpapasan dengan Ji Woon. Ha Won langsung menanyakan hasil tesnya. Ji Woon cepat-cepat menutupi perasaan cemasnya dengan tersenyum dan berkata kalau dia bisa dioperasi tapi dia sengaja menyembunyikan tentang resikonya.


Seo Woo dengan antusias mengumumkan pada Hyun Min dan Ahjumma tentang hasil tes Ji Woon. Ahjumma langsung merencanakan apa saja yang perlu dia persiapkan untuk Ji Woon lalu menyeret kedua tuan mudanya itu untuk membantunya.


Ha Won mengunjungi CEO Kang dengan membawakan pigura foto keluarga buram-nya dan memberitahu CEO Kang bahwa sekarang dia bisa dioperasi. Dengan tulus dia mendoakan semoga CEO Kang cepat sadar "Anak-anak menunggumu"


Dia lalu meletakkan foto itu di meja. Hwa Ja datang saat itu dan langsung menuntut kapan sebenarnya Ha Won mau pergi. Ha Won sedih sebelum akhirnya menjawab hanya sampai operasinya selesai. Dia berjanji akan pergi secara diam-diam setelah operasinya selesai.


Setelah Ha Won pergi, Hwa Ja langsung menelepon Yoon Sung. Saat Yoon Sung memberitahunya bahwa dokter sudah menetapkan tanggal operasinya, Hwa Ja menyuruh Yoon Sung untuk mengingat tanggal itu. Karena pada tanggal operasinya CEO Kang itu, mereka akan melangsungkan rapat istimewa pemegang saham. Jadi saat CEO Kang sudah sadar nanti, segalanya akan berubah.


Setelah Ji Woon menandatangi surat persetujuan operasi, dokter menasehatinya untuk tteap tenang dan tidak stres sampai saat operasi nanti. Dokter hendak membahas dengan komplikasi yang mungkin akan dialami Ji Woon nanti tapi tepat saat itu juga Ha Won masuk dan Ji Woon langsung menghentikan ucapan dokter. Dokter pun diam dan pergi.


Tapi Ha Won memperhatikan keanehan mereka dan langsung penasaran apa yang sedang mereka sembunyikan darinya. Ji Woon menyangkal dan mengklaim kalau dokter hanya menyuruhnya untuk jaga diri sampai operasi. Dia meyakinkan Ha Won untuk tidak cemas, operasinya pasti akan berjalan lancar. Tapi Ha Won tetap saja cemas.

"Kalau kau secemas itu, keluarlah dan belikan makanan untukku. Gugup membuatku lapar" rengek Ji Woon. Ha Won akhirnya menurutinya dan pergi.


Hye Ji membrowsing si designer dan teringat saat si designer berkata kalau dia ingin merekomendasikan Hye Ji sekolah fashion ke Paris. Tapi kemudian dia melihat foto si designer berpose bersama Hyun Min. Hye Ji seketika curiga dan langsung menelepon si designer dan minta bertemu.


Si designer mengira Hye Ji minta bertemu untuk memberikan jawaban atas penawarannya. Tapi Hye Ji minta bertemu untuk menanyakan hubungan si designer dengan Hyun Min. Walaupun awalnya sudah janji akan merahasikan masalah ini, tapi akhirnya dia membenarkan pertanyaan Hye Ji dan mengaku kalau Hyun Min meminta bantuannya. Tapi dia menawarkan beasiswa itu pada Hye Ji bukan karena Hyun Min, tapi karena dia sungguh-sungguh terkesan dengan keahlian Hye Ji.


Tapi Hye Ji yakin kalau tawaran beasiswa itu karena permintaan Hyun Min. Dan karenanya, dia langsung menolak tawaran beasiswa Designer itu dan memberitahu Designer bahwa Hyun Min melakukan ini padanya hanya karena Hyun Min merasa bersalah padanya.

Tapi Designer tidak mau menerima penolakannya, dia memberikan penawaran ini bukan karena Hyun Min. Dia bukan jenis orang yang akan membuat penawaran sebagus ini pada sembarang orang. Dia sungguh-sungguh membuat keputusan ini setelah dia melihat bakatnya Hye Ji.

"Tapi Hyun Min..."

"Bukankah wajar bagi seorang pria untuk mendukung wanita yang disukainya? Apa yang aneh dari hal itu"


Designer mengetahui perasaan Hyun Min pada Hye Ji karena Hyun Min sendiri yang mengaku bahwa Hye Ji adalah cinta pertamanya, cinta pertama yang tidak bisa dia lindungi dan masih dia sukai sampai sekarang. Walaupun dia tampak seperti seorang pengecut, tapi beginilah gayanya dalam membantu orang dari belakang.


Designer menyatakan kalau tawarannya pada Hye Ji masih berlaku dan karenanya dia meminta Hye Ji memikirkannya sekali lagi dan hubungi dia kembali jika Hye Ji berubah pikiran. Dia tidak mau bakatnya Hye Ji tersia-sia.

Saat Ha Won kembali tak lama kemudian, kamar yang tadinya sepi sekarang malah ramai dengan Seo Woo yang sedang asyik mendengarkan musik, Ahjumma yang sibuk menyuapi Ji Woon dan Hyun Min yang sedang sibuk main game. Ha Won langsung berteriak menghentikan aktivitas semua orang dan menyidang mereka.


Semua orang beralasan kalau mereka melakukan ini demi mendukung Ji Woon untuk menghibur Ji Woon agar dia tidak gugup menjelang operasi. Ahjumma juga beralasan kalau Ji Woon harus makan banyak sebelum dioperasi. Tapi Ha Won dengan tegas menyita semua barang-barang mereka dan mengusir mereka semua.


Semua orang akhirnya berjalan pergi sambil menggerutui Ha Won. Tapi tepat saat itu juga, Hyun Min melihat kedatangan si pengacara. Hyun Min langsung mengikutinya dan mendengarkan pembicaraannya dengan Hwa Ja dari luar.

Hwa Ja memerintahkan Pengacara untuk mengumumkan rapat istimewa pemegang saham dan rapat itu untuk membahas pemecatan CEO Kang dari jabatannya. Pengacara ragu, apa Hwa Ja yakin bisa meyakinkan para pemegang saham. Tapi Hwa Ja meyakinkannya bahwa Yoon Sung saat ini tengah berusaha membujuk golongan oposisinya.


Cemas, Hyun Min langsung menelepon seseorang yang dia suruh menyelidiki Hwa Ja. Orang itu melapor bahwa semua saham milik Hwa Ja memang sudah dialihkan pada Yoon Sung.

Bersambung ke part 2

7 comments

wah cepet banget update nya..makasih ya..makin penasaran sm endingnya..tp sedih jg bakalan berpisah sm ha won dan 4 ksatria cakep..tetap semangat dan sehat slalu ya bikin sinopsisnya..

Di tunggu part 2 nya yahh, khamsahamnida 😄😄😄😄😄😄😄

D tunggu part2 nya mba tetp semngt nulis nya

D tunggu part2 nya mba tetp semngt nulis nya

Makasih recap sinopnya,, :-D. Rasanya baru beberapa hari menunggu lanjutannya.tapi, kayak udh nunggu beberapa minggu aja :-|;-). Semangat! Tulisannya bagus! Oh y, kok penulis tdk menyisipkan komen sedikitpun ?!

Good😉😉😉😉😂😂

Hiiih baru bisa baca sinopsis nya, karena paket abis,, pas ngeliat udah ada ending nyaa,, huee

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon