Powered by Blogger.

C / TW-Drama

Happy Reading ^__^

MOVIE:

Fall in Love Like a Star (2015) 
Cast: Yang Mi, Li Yi Feng, Dilraba Dilmurat, Leon Zhang
Part 1 / Part 2 / Part 3 [END] 

Mr. Pride & Miss Prejudice (2016)
Cast: Leon Zhang, Dilraba Dilmurat, Vengo Gao
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 [END]

Suddenly Seventeen (2016)
Cast: Wallace Huo, Ni Ni, Darren Wang
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 [END]

Love O2O (2016)
Cast: Jing Bo Ran, Angelababy
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 [END]

Our Times (2015)
Cast: Darren Wang, Vivian Sung, Dino Li, Dewi Chien

DRAMA:

Memory Lost Season 1 - 3 (2016)
Cast: Bai Yu, Yang Rong

The Eternal Love (2017)
Cast: Xing Zhao Lin, Liang Jie

Master Devil Don't Kiss Me Season 1 & Season 2 (2017)
Cast: Lee Hong Yi, Xing Fair
Bekerja sama dengan Puji @ Pena Sinopsis

My Little Princess (2016)
Cast: Mike D'Angelo, Zhang Yu Xi

Love 020 / Just One Smile is Very Alluring
(2016)
Cast: Yang Yang, Zheng Shuang

When I See You Again
(2015)
Cast: Mandy Wei, Jasper Liu, Jet Chao, Ivy Hsao

Just You
(2010)
Cast: Aaron Yan, Puff Guo, Dean Fujioka

Love Me If You Dare
(2015)
Cast: Wallace Huo, Sandra Ma, Wang Kai

Murphy's Law of Love
(2015)
Cast: Danson Tang, Ivelyn Lee, Jenna Wang, Jolin Chien 

My Sunshine
(2015)
Cast: Wallace Chung, Tiffany Tang, Jian Renzi, Yang Le, Tan Kai

Boss and Me
(2014)
Cast: Zhang Han, Zhao Li Ying, Huang Ming, Li Cheng Yuan

15 comments

Makasih ya mbak ima , udah buat sinopsis boss and me , soalnya aku udh tau tentang drama ini cuma sinopsisnya bahasa inggris , jdi kurang ngerti , maklum bahasa ingrisnya gitu deh

Xiexie :)

Mba ima lanjut donk sop queennya. Mksh mba ima. Hwaiting

Mba ima tolong lanjutin sinopsisnya sop queem dong...suka bngat soalnya...
Thank u

Mbak sop queen d lanjut donk,, makasih mbak ima

Mba yg murphy's law of love ditunggu kelanjutannya yaa. Semangat recaprecapnya mbaa :-)

Murphys law nya dilanjut dong sayang......Sop Queennya jg masih tak tunggu.semangat ya

Sinopsis ceritanya bagus, narasinya bagus, sama kayak baca novel. Mbak Ima berbakat jadi penulis.

Request sinopsis tornado girl 1/2 sama my little princess dong hehe ��

Mba sop queen nya dilanjut duks... Mks

Ayo mbak ima, saya selalu menunggu sinopsisnya ini. Segera dong mbak. Terimakasih...

Mba ima, buat sinopsisnya refresh man dong mba ima..

Kayaknya drama itu udah dibuat blog lain deh, say ^^

Saya cari sinopsisnya, tapi blognya gabisa dibuka mba ima..

Saya cari sinopsisnya, tapi blognya gabisa dibuka mba ima..

Terima kasih telah membaca sinopsis di Drama Diary dan mohon untuk TIDAK COPY PASTE sinopsis dari blog Drama Diary dalam bentuk dan alasan apapun.
Terima kasih ^_^
EmoticonEmoticon